Portofolio

Beberapa produk Sevima telah digunakan oleh berbagai institusi dan perusahaan di seluruh Indonesia.

STIE Yapan Surabaya

stie-yapan-surabaya

Deskripsi Projek

Implementasi Sevima gofeeder di STIE YAPAN ini guna mempermudah dan memperlancar pelaporan data STIE YAPAN ke Feeder PDDikti. Karena Aplikasi Sevima Gofeeder merupakan sistem informasi yang terintegrasi dengan Feeder PDDikti.

Detail Projek

STIE YAPAN merupakan salah satu kampus swasta yang ada di Surabaya. STIE YAPAN telah berkembang menjadi salah satu perguruan tinggi yang unggul dan terpercaya dengan banyak menjalin kerjasama dengan beberapa instansi pemerintah maupun swasta, di antaranya adalah Bank Syariah Mandiri, UNIR Spanyol, Penerbit Erlangga, Kantor Pelayanan Pajak Pratama, dll. STIE Yapan mempunyai visi menjadi kampus yang terkemuka, modern dan memiliki keunggulan akademik serta mampu bersaing di pasar global. Oleh karena itu mereka trus melakukan perbaikan manajemen.

Implementasi

Seiring dengan perkembangya, STIE YAPAN membutuhkan adanya sistem informasi yang handal dan dapat terintegrasi dengan PDDikti untuk pelaporan, oleh karena itu STIE Yapan menggunakan Produk SEVIMA Gofeeder untuk mempermudah dan memperlancar pelaporan data. Sevima Gofeeder merupakan sistem informasi yang terintegrasi dengan feeder PDDikti, Penggunaan aplikasi ini tidak dipungut biaya alias gratis, karena aplikasi ini persembahan khusus Sevima kepada Perguruan Tinggi menengah di seluruh Indonesia. Dan aplikasi ini juga sudah banyak digunakan oleh perguruan tinggi yang lain. Jika anda ingin tahu pengguna lain bisa di cek di grup facebook Sevima Gofeeder.

Keberhasilan

Implementasi Sevima Gofeeder di STIE Yapan berjalan lancar, karena user/pihak STIE Yapan sudah mengetahui bagaimana alur penggunaan Sevima Gofeeder, kami pihak Sevima hanya memberi arahan yang kurang jelas dalam penggunaan Sevima Gofeeder ini. Memang Sevima Gofeeder dikembangkan dengan banyak kelebihan, aplikasi ini sudah mengakomodir oprasional akademik, seperti KRS Online, penilaian, jadwal perkuliyahan dan bahkan dapat menyiapkan data-data untuk pelaporan Feeder ke Dikti. Dan pihak STIE YAPAN merasa sangat terbantu dengan adanya Sevima Gofeeder ini.

Foto Dokumentasi

sevima-gofeeder-yapan

Semoga ulasan Success story ini bermanfaat, dan membantu rekan-rekan dalam menentukan layanan yang berkualitas dalam mengembangkangkan Sistem Informasi Management di Perguran Tinggi, Instansi maupun perusahaan yang anda kelola.

Sevima: Take IT Easy