Bayar Uang Kuliah Kini Lebih Mudah Menggunakan SEVIMAPay

Bagikan ke :      
Diposting oleh | Juni 15, 2017
Bayar uang kuliyah

SEVIMA.COM – Perkembangan alat pembayaran dapat dikatakan telah berkembang sangat pesat dan maju, tak terkecuali pembayaran di lingkungan pendidikan terutama perguruan tinggi. Proses pembayaran tagihan kuliah di perguruan tinggi harus memperoleh perhatian khusus dari pihak kampus, karena semua proses oprasional kampus pasti membutuhkan dana untuk menjalankannya. Oleh karena itu sarana sumber pembayaran harus mempunyai perhatian khusus.

Terlepas dari kepentingan internal kampus, persoalan klasik saat proses pembayaran juga harus diperhatikan dan dihilangkan, persoalan seperti; antrian panjang waktu pembayaran, sulit tracking piutang mahasiswa, pembayaran tidak selalu pas, kurangya keamanan karena saat pembayaran mahasiswa membawa uang kes, ribet saat laporan dan persoalaan lainya.

SEVIMAPay menjadi solusi tepat dalam menangani persoalan diatas, dan menjadi solusi yang pas untuk menghubungkan kampus anda dengan Bank. Karena SEVIMAPay adalah sistem pembayaran kuliah online yang dapat dilakukan dimanapun dan dengan channel pembayaran apa pun.

Jadi dengan meggunakan SEVIMAPay, para mahasiswa mudah membayar biaya kuliah mereka melalui Bank manapun dan channel pembayaran apa pun. Channel pembayaran apa maksudnya? Channel pembayaaran seperti, ATM, teller, Ibank Personal, Mobile Banking dan channel lainya.

Banyak keuntungan jika kampus anda meggunakan SEVIMAPay, Antara lain:

Untuk Mahasiswa;

  1. Mahasiswa dapat melakukan pembayaran kuliah kapan pun selama 24 jam
  2. Mahasiswa dapat melakukan pembayaran melalui ATM, Internet/Mobile Banking atau teller bank
  3. Memberikan rasa aman kepada mahasiswa pada saat melakukan pembayaran biaya kuliah karena mahasiswa tidak perlu membawa uang kes ke kampus
  4. Tidak perlu melakukan antrian yang panjang

Untuk Kampus;

  1. Bagian keuangan tidak perlu sibuk mencatat serta melayani padatnya antrian mahasiswa yang akan melakukan pembayaran
  2. Pembayaran yang dilakukan mahasiswa melalui ATM, Internet/Mobile Banking akan langsung masuk kedalam sistem keuangan SIAKAD sehingga bagian keuangan kampus cukup melihat dari sistem SIAKAD, siapa saja mahasiswa yang belum dan yang sudah membayar
  3. Mengurangi tingkat korupsi terhadap keungan yang dibayarkan oleh mahasiswa karena uang yang dibayarkan oleh mahasiswa langsung masuk ke rekining kampus dan data keuangan yang dibayar oleh mahasiswa melalui ATM atau chanel pembayar lainya langsung masuk kedalam sistem keuangan SIAKAD
  4. Data pembayaran mahasiswa dapat dilihat secara real time oleh pihak kampus
  5. Sistem Sevima Pay dibagun dengan standart keamanan yang tinggi. Standart operasi yang baku menjamin semua proses terkontrol dengan baik.
  6. Tidak perlu ada petugas untuk menentukan tagihan yang dibayar
  7. Tidak perlu ada petugas yang melihat/ mendownload data pembayaran dari bank
  8. Pelaporan rekapitulasi online dan akurat.

Semoga ulasan  ini bermanfaat, dan membantu rekan-rekan dalam menentukan layanan pembayaran yang berkualitas dan handal di Perguran Tinggi yang anda kelola.

PT Sentra Vidya Utama (SEVIMA) telah berpengalaman dalam mengembangkan sistem infromasi akademik yang terintegrasi dengan modul pembayaran. Anda juga bisa mengenal lebih jauh SEVIMAPay dengan membaca beberpa ulasanya Disini, atau Hubungi kami di : (031) 8722719 atau bisa lewat email: marketing@sevima.com.

SEVIMA : Take IT Easy

Dapatkan penawaran menarik Sistem Informasi Akademik Terintegrasi

Khusus Untuk Anda!


Komentar