Download NEW PATCH PD DIKTI v2.0 B

Bagikan ke :      
Diposting oleh | Juli 3, 2017
NEW PATCH PD DIKTI v2

SEVIMA.COM – Hello para operator Pddikti, sudah pada tahu, PDDikti Feeder 2.0A akan segera berkahir? Ya seperti yang dilansir oleh situs resmi forlap: forlap.dikti.go.id. PDDikti Feeder 2.0A sudah berakhir pada hari Jum’at, 30 Juni 2017.

Untuk itu, artinya Anda diharuskan menginstal apliaksi patch pddikti feeder yang terbaru. Aplikasi patch terbaru ini bernama NEW PATCH PD DIKTI v2.0 B yang telah rilis pada tanggal 21 Juni 2017 lalu.

Download Patch PDDIKTI Feeder Terbaru

Anda bisa mengunduh patch versi terbaru ini pada situs forlap yang terlampir di laman :  forlap.ristekdikti.go.id/files/feeder

Tujuan dari instalasi patch ini ialah untuk  :

  1. Perpanjangan expired date sampai 1 Oktober 2017
  2. Untuk menambah Fitur Web Service Terbaru 2.1 ( JSON )

Apa saja yang baru dalam patch ini?

  • (New) Set Expired Date Feeder FEEDER 2.0 b adalah 1 Oktober 2017
  • (New) Penyempurnaan Fitur Web Service 2.0 ( WSDL )
  • (New) Penambahan Fitur Web Service Terbaru 2.1 ( JSON )

Batas Akhir Pelaporan 

Kepada seluruh pengelola PDDikti yang tersebar di Perguruan Tinggi se- Indonesia, diberitahukan:

  1. Bagi perguruan tinggi yang belum menyampaikan pelaporan data semester 2015-2, 2015-3, dan 2016-1 secara lengkap, mohon untuk segera menyampaikan dan melaporkan data tersebut sesuai dengan mekanisme yang telah di tetapkan.
  2. Batas akhir pelaporan data semester 2015-2, 2015-3, dan 2016-1 yaitu pada tanggal 7 Juli 2017. Setelah batas akhir yang disebutkan tersebut maka pelaporan pada semester yang dimaksudkan akan tertutup dan tidak akan tampil pada aplikasi PDDIKTI Feeder Perguruan Tinggi.
  3. Setiap data yang telah dilaporkan dapat di review kelengkapan dan kesesuaiannya pada lampiran. Data tersebut diambil pada tanggal 05 Juni 2017 berdasarkan pelaporan data semester 2015-1 dan 2016-1 dengan status mahasiswa terdiri atas status Aktif, Cuti, Non-Aktif, dan Double Degree.
  4. Jika data yang ditampilkan pada lampiran tersebut belum menggambarkan keadaan data pada perguruan tinggi saudara, maka segera melakukan pemutakhiran data melalui aplikasi PDDIKTI Feeder.
  5. Di informasikan bahwa data tersebut akan digunakan untuk pemeringkatan Perguruan Tinggi.

Semoga info PDDikti ini bermanfaat, dan Anda bisa kembali melakukan pelaporan akademik dengan baik dan lancar. Dan yang ingin mengecek data mahasiswa bisa mengecek disini: Cara cek/melihat data mahasiswa di forlap pddikti

Dapatkan penawaran menarik Sistem Informasi Akademik Terintegrasi

Khusus Untuk Anda!


Komentar