Kuliah Tamu Bersama SEVIMA Di Institut Teknologi Sepuluh Nopember

Bagikan ke :      
Diposting oleh | Agustus 21, 2018

SEVIMA.CO.ID – Surabaya, Hari ini (21/08) SEVIMA hadir di Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya untuk memberikan pengetahuan lebih lanjut mengenai bagaimana mengeksplor kesempatan membuka usaha atau StartUp. Dalam kesempatan yang tak panjang ini, Founder PT Sentar Vidya Utama (SEVIMA.COM) yaitu Bapak Sugianto Halim memberikan pengetahuan kepada teman-teman Mahasiswa tentang Mengembangkan StartUp.

Teman-teman mahasiswa terlihat sangat serius mengikuti acara kuliah tamu ini. Ada banyak pembahasan yang diberikan oleh Bapak Sugianto Haim, mulai dari bagaimana membangun sebuah usaha dengan startup, bagimana mengembangkan start up menjadi besar dan berkembang pesat.

Bapak Sugianto Halim (Faounder SEVIMA) merupakan alumni Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) surabaya, untuk itu bagi beliau panggilan Kuliah Tamu ini sebagai penghormatan baginya.

Berikut adalah suasana kuliah tamu bersama SEVIMA dengan tema “Tips Membangun dan Mengembangkan StartUp”:

Kuliah Tamu ITS 1

Kuliah Tamu ITS 2

Kuliah Tamu ITS 3

Kuliah Tamu ITS 4

Kuliah Tamu ITS 5

Adik-adik mahasiswa sangat antusias mengikuti kuliah tamu ini, banyak pertnyaan yang disampaikan untuk memenuhi hasrat ingin tahu mereka, pak halim pun sangat senang karena inilah seharusnya menjadi mahasiswa yang akan haus akan ilmu.

Acara kuliah tamu merupakan pengayaan materi. Jurusan Sistem Infromasi ITS sering mengadakan kuliah tamu agar mahasiswa itu lebih bisa mengembangkan materi keilmuannya. Sebenarnya tidak hanya mahasiswa, tapi dosen juga harus mengembangkan materi keilmuannya.

Kami ucapkan terima kasih kepada Institut Teknologi Sepuluh Nopember untuk waktunya. Semoga SEVIMA bisa memberikan hal yang lebih baik di lain kesempatan. Salam Entrepreneur.

SEVIMA : Take IT Easy

Komentar