Pelatihan & Asistensi Pengoperasian SIM SKPI di STIE-AUB Surakarta

Bagikan ke :      
Diposting oleh | September 20, 2018

SEVIMA.COM – Pada hari Rabu (19/9) kemarin, Tim SEVIMA telah melaksanakan User Acceptance Test SIM Surat Keterangan Pendamping Ijazah (SKPI) untuk staf dan admin prodi STIE AUB Surakarta yang bertempat di gedung rektorat STIE AUB Surakarta.

UAT berjalan lancar, para peserta sangat aktif memberikan feedback dari percobaan aplikasi. Pelatihan & Asistensi Pengoperasian SIM Surat Keterangan Pendamping Ijazah (SKPI) ini pun dilanjut pada hari ini (Kamis, 20/9) untuk admin prodi yang juga berjalan sesuai keinginan.

Baca Juga : Apa Itu Surat Keterangan Pendamping Ijazah (SKPI)?

Setelah pelatihan usai dilanjutkan dengan sesi serah terima pekerjaan aplikasi kepada Ketua Bapak Dr. AGUS UTOMO, M.M dan Wakil Ketua I Ibu Dr. ETTY INDRIANI, M.M., M.Si. serta Kepala BAAK & Bagian Kemahasiswaan Pak UNTUNG SUHARTONO, SE., MM.

Semoga dengan terimplementasinya SIM Surat Keterangan Pendamping Ijazah (SKPI) dapat membantu dan memudahkan kampus STIE-AUB Surakarta dalam dokumentasi rekam jejak mahasiswa ketika menjalani perkuliahan dan menjadi dokumen pendukung semua prestasi dan sertifikasi.

Bagaimana dengan kampus anda, apakah sudah mempunyai SIM SKPI? yuk konsultasikan keperluan sistem informasi kampus yang handal kepada SEVIMA.

SEVIMA Take IT Easy

Komentar