Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Universitas Sahid Jakarta Gandeng SEVIMA

Bagikan ke :      
Diposting oleh | November 2, 2017
Universitas Sahid

SEVIMA.CO.ID – Jakarta, 2 November 2017. Bertempat di Universitas Sahid Jakarta telah dilaksanakan penandatanganan MoU antara PT Sentra Vidya Utama (SEVIMA) dengan Universitas Sahid Jakarta. MoU ditandatangani oleh Bapak Prof. Dr. Ir. Kohar Sulistyadi, MSIE selaku Rektor Universitas Sahid Jakarta. Sedangkan dari pihak PT Sentra Vidya Utama (SEVIMA) ditandatangani oleh Bapak Sugianto Halim S.Kom., M.MT, selaku CEO PT Sentra Vidya Utama.

MoU kerjasama dengan Universitas Sahid Jakarta ini adalah tindak lanjut dari keinginan universitas untuk membangun sistem informasi manajemen kampus yang handal dan go online, serta menciptakan manajemen sistem kampus yang terkomputerisasi.  Dengan adanya kerjasama ini, maka Universitas Sahid Jakarta siap untuk naik level menjadi kampus yang go online dan terkomputerisasi, sehingga menciptakan pelayanan kampus yang prima.

Pada akhirnya, kami mengucapkan terimakasih kepada Universitas Sahid Jakarta serta seluruh pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan penandatanganan  MoU tersebut, semoga dalam masa pengembangan tidak kendala yang berarti, serta nantinya sistem yang dikembangkan SEVIMA dapat membantu Universitas Sahid Jakarta dalam mengelola data akademik, serta berguna untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan kualitas mutu pendidikan di Universitas Sahid Jakarta.

Foto Dokumentasi:

Universitas Sahid 1

Universitas Sahid 2

Usahid Jakarta

SEVIMA : Take IT Easy

Dapatkan penawaran menarik Sistem Informasi Akademik Terintegrasi

Khusus Untuk Anda!


Komentar