Perbedaan GoFeeder GRATIS vs GoFeeder Cloud

Bagikan ke :      
Diposting oleh | Agustus 20, 2018

SEVIMA.CO.ID – Seperti yang kita ketahui dalam Peraturan Pemerintah Kementrian Ristek DIKTI, setiap perguruan tinggi di Indonesia diwajibkan melaporkan proses akademik di universitas mereka. Namun dalam pelaksanaanya masih banyak perguruan tinggi yang mengalami kendala dalam melaksanakan pelaporan.

Untuk itu SEVIMA sebagai Konsultan IT yang telah berpengalaman lebih dari 15 tahun berpartisipasi memajukan pendidikan khususnya pendidikan tinggi di Indonesia memberikan solusi yang kongkrit dalam memudahkan perguruan tinggi dan membantu pelaporan ke Feeder PD-Dikti dengan sistem informasi SEVIMA GoFeeder.

SEVIMA GoFeeder merupakan layanan sistem informasi akademik GRATIS yang mengakomodasi universitas menengah kebawah untuk membantu pelaporan ke Feeder PD-DIKTI yang dilengkapi dengan beberapa modul untuk memudahkan managemen kampus dalam mengelola akademik dan juga akreditasi ke Ban-PT.

SEVIMA GoFeeder telah membantu 400 lebih perguruan tinggi di Indonesia dalam melakukan pelaporan ke Feeder PD-Dikti dan juga membantu managemen kampus dalam mengelola akademik dan juga akreditasi ke Ban-PT.

Namun, ketika implementasi Sistem Informasi GoFeeder ini di beberapa universitas menengah kebawah di Indonesia, rata-rata mengalami permasalahan yang sama yaitu:

1. GoFeeder diinstall di Laptop Operator PD-Dikti Kampus, jadi tidak bisa maksimal.
2. Operator kesulitan mengonlinekan GoFeeder, agar dapat diakses oleh civitas kampus
3. Internet kampus kurang reliable dan sering putus dikarenakan bandwidth kecil
4, Pimpinan kampus ingin jaminan legalitas dan garansi
5. SDM IT di kampus terbatas sehingga butuh support
6. Aplikasi lambat karena Spec Server kurang mendukung
7. Integrasi Bank membutuhkan Infrastruktur yang stabil
8. Masing-masing kampus punya variasi laporan berbeda

Oleh karena itu, SEVIMA memperkenalkan aplikasi GoFeeder Cloud. GoFeeder Cloud merupakan sistem informasi akademik GoFeeder dengan bantuan CLOUD yang akan menjadi solusi tepat permasalahan Universitas. Dengan bantuan Cloud, Kampus anda tidak perlu pusing dalam menangani server Universitas Anda sendiri. Server ditangani oleh profesional di bidang IT dan jaminan akses selama 24 jam serta terjamin keamanan datanya.

Selain itu, GoFeeder Cloud juga memiliki berbagai macam kelebihan lainnya seperti : custom laporan gratis hingga 10 laporan, integrasi langsung dengan aplikasi mobile EdLink dan sistem pembayaran uang kuliah Sevimapay. Anda juga memperoleh support secara penuh dan pelatihan secara gratis dari SEVIMA.

Dengan segala kelebihan dari GoFeeder Cloud, Anda tidak perlu khawatir dalam menangani sistem informasi akademik Universitas Anda. Cukup dengan GoFeeder Cloud, seluruh permasalahan akademik Anda beres, pelaporan ke feeder beres, dan akreditasi BAN-PT sukses!

Untuk lebih memudahkan rekan-rekan dalam memahami perbedaan GoFeeder dengan GoFeeder Cloud, rekan bisa tonton vedio berikut ini:

SEVIMA : Take IT Easy

Komentar