Permudah Perlaporan Ke PDDikti & DIKTIS, STAIMA Banjar Pakai GoFeeder Cloud

Bagikan ke :      
Diposting oleh | September 27, 2018

SEVIMA.COM – STAIMA Kota Banjar merupakan Perguruan Tinggi Islam tertua di Kota Banjar dengan potensi yang luar biasa dan menawarkan berbagai sarana pendidikan dan pengajaran guna meningkatkan kompetensi sumberdaya manusia.

Saat ini terdapat 2 jurusan, yaitu Tarbiyah (Pendidikan) dan Syari’ah (Hukum) yang menyediakan 4 Program Studi (Prodi) pada program Strata Satu (S-1) yang kesemuanya telah terakreditasi. Hal ini sangat menunjang tekad untuk membangun STAIMA Kota Banjar menuju “Global Vision With Local Action” dengan terus akan meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan sesuai kebutuhan masyarakat, sehingga kedepan STAIMA Kota Banjar juga akan beralih status menjadi pusat keilmuan Universitas Miftahul Huda Al Azhar.

Dalam hal peningkatkan kualitas dan mutu STAIMA Kota Banjar terus berbenah dari semua lini, terutama dalam pemanfaatan teknologi untuk menunjang pengelolaan kampus, dan tentu salah satunya adalah sistem informasi akademik kampus.

Kewajiban STAIMA Kota Banjar bukan hanya perbaikan kualitas namun juga melakukan pelaporan ke PDDikti dan DIKTIS karena STAIMA Kota Banjar juga menjadi salah satu kampus dibawah bimbingan Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam.

Sebelumnya STAIMA Kota Banjar masih kesulitan dan membutuhkan waktu lama untuk melakukan pelaporan karena STAIMA Kota Banjar belum mempunyai tenaga IT cukup sehingga kualahan dalam melakukan pengiputan data, oleh Karena itu STAIMA Kota Banjar bekerjasama dengan SEVIMA untuk mengimplementasikan Sistem Informasi Akademik GoFeeder Cloud untuk optimalisasi sistem informasi akademik serta permudah saat pelaporan ke PDDikti maupun DIKTIS.

Tim SEVIMA foto bersma dengan Perwakilan STAIMA

Dan pada hari Rabu (29/8) lalu, beberapa perwakilan dari STAI Miftahul Huda Al-Azhar kota Banjar Jawa Barat bertandang ke kantor SEVIMA untuk pelatihan GoFeeder Cloud. Pada kesempatan ini beberapa perwakilan dari STAI Miftahul Huda Al-Azhar belajar penggunaan sistem infromasi SEVIMA GoFeeder Cloud yang bertempat di ruang pertemuan SEVIMA Office dengan dipandu oleh Tim SEVIMA.

Sistem Informasi Akdemik GoFeeder STAIMA Banjar

Ada bebrapa modul yang harus dipelajari oleh STAIMA Banjar diantaranya modul keakademikan dan kemahasiswaan, pelaporan PDDIKTI, SEVIMA QA Lite , SEVIMAPay dan beberapa modul lainnya.

Semoga GoFeeder bisa memberikan manfaat dengan baik bagi civitas STAI Miftahul Huda Al-Azhar, dan juga memudahkan pelaoran kePDDidkti dan Diktis. Bagaimana dengan kampus anda? ingin tahu GoFeeder Cloud bisa langsung kunjungi: gofeeder.sevima.com

SEVIMA Take IT Easy

Komentar