Produk & Layanan

Produk Sevima merupakan representasi dari ide dan kreativitas. Sevima memberikan Solusi untuk mengatasi kebutuhan klien IT. Beberapa produk Sevima telah digunakan oleh berbagai institusi dan perusahaan di seluruh Indonesia.

Apa saja Produk & Layanan Sevima ?


SIAKAD Enterprise

SIAKAD / SIM KAMPUS Custom Sesuai Keinginan

Produk unggulan SEVIMA yang merupakan solusi lengkap dan terintegrasi bagi Universitas atau Institusi pendidikan dalam menjalankan kegiatan administrasi operasional dan manajemen secara efektif dan efisien.

Lihat Selengkapnya

siAkad Cloud

Software As Services For University

Sistem Informasi Akademik yang memudahkan kegiatan administrasi dan operasional akademik Perguruan Tinggi tanpa kesulitan dalam menyediakan infrastruktur dan tenaga IT.

Lihat Selengkapnya

SEVIMAPay

Better Payment For Education

Integrasi Pembayaran Keuangan mahasiswa melalui berbagai Bank terkemuka tanpa birokrasi yang ribet, aman, dan praktis dengan biaya transaksi yang terjangkau.


PDDIKTI Integrator

Memudahkan Pelaporan ke Forlap PDPTDikti

Aplikasi yang mampu menjembatani Pengiriman Data dari SIAKAD ke PDDIKTI Feeder dengan kepastian data valid dan sukses disinkronisasi.


Sevima Web Design

Knowledge Information

Perkuat profil Brand instansi Anda dengan website yang eye catching dan didukung fitur yang dapat dicustom serta optimasi pencarian (SEO).


Sevima Mobile Apps

Aplikasi Android Untuk Kampus

Sebuah pusat informasi dan komunitas universitas dalam genggaman. Dengan beragam fitur informatif dan sosial sehingga membuat kehidupan kampus menjadi semakin praktis. Akses kampus dalam tangan Anda, kapan saja, di mana saja..


Sevima GoFeeder

Administrasi Beres, Pelaporan beres, Akreditasi Sukses

Sistem Informasi Akademik 100% Gratis yang memanfaatkan data PDDIKTI Feeder untuk menunjang operasional akademik sehingga memudahkan administrasi dan pelaporan ke PDDikti serta memudahkan proses Akreditasi.

Lihat Selengkapnya

Sevima Edlink

Mobile Apps for Education Community

Aplikasi Mobile yang memotong jarak dan waktu antara dosen dan mahasiswa diseluruh Indonesia untuk berkolaborasi guna menunjang proses pembelajaran melalui integrasi dengan Sistem Informasi Akademik.