Prof. Moses Kaget, Ada Aplikasi yang Dapat Memudahkan Proses Akreditasi

Bagikan ke :      
Diposting oleh | April 25, 2018

SEVIMA.CO.ID – Surabaya, Dalam acara Workshop Gofeeder v.3 yang diadakan pada tanggal 19 April 2018 kamarin di Hotel Santika Premiere Gubeng, SEVIMA mengundang Prof. Moses Laksono Singgih, beliau adalah asesor BAN-PT untuk progam studi AIPT dan Ketua Pusat Jaminan Mutu ITS 2009-2013. Alamat website beliau bisa diakses di www.moseslsinggih.org.

Prof. Moses menjadi salah satu pemateri yang sangat di tunggu di acara tersebut, tentunya selain bapak Wawan Gunawan dari PDDikti. Dalam acara tersebut Prof. Moses menyampaiakan materi tentang akreditasi PT, beliau banyak sekali sharing tentang pengalamnya sebagai seorang asesor BAN-PT dan permasalahan yang sering terjadi di perguruan tinggi ketika akreditasi.

Beliau juga sharing tentang pengalaman ketika menjadi seorang pejabat di ITS yang bertanggung jawab menjadi Ketua Pusat Jaminan Mutu ITS 2009-2013, lewat segudang pengalam itu, tentu banyak sekali ilmu yang dapat di sharingkan kepada perguruan tinggi yang datang di acara Workhsop GoFeeder v.3.

Dalam sela-sela penyampaian materi, Prof. Moses meyinggung tentang SEVIMA GoFeeder, awalnya beliau tidak tahu tentang aplikasi GoFeeder. “Saya sebelumnya tidak tahu GoFeeder, setelah Pak Halim (CEO SEVIMA) menjelaskan kepada saya, aku batin gitu ya, seandainya dulu saya mengerjakan akreditasi dan ada GoFeeder dan ITS menggunakan, itu pasti nyamanya luar biasa”. Ujar Prof. Moses.

“Selain proses akreditasi secara manual itu lama, tapi kalau menggunakan progam komputer menjadi lebih cepat dan akurat.” Lanjut Prof. Moses.

Awal mula dikembangkan, SEVIMA GoFeeder ini memang bertujuan untuk menjawab dan menjadi solusi bagi perguruan tinggi menengah kebawah dari permasalah tentang lamanya proses penginputan butir akreditasi dan juga memangkas waktu untuk pelaporan ke PDDikti. SEVIMA memandang bahwa perguruan tinggi menengah kebawah juga berhak mendapat sistem yang handal dan dapat meringankan pekerjaan operator PT. Ingin tahu tentang SEVIMA GoFeeder? Let’s Check: gofeeder.sevima.com atau bisa langsung bergabung dengan 1000 lebih PT pengguna GoFeeder di Grup Facebook GoFeeder: https://www.facebook.com/groups/sevimagofeeder/

SEVIMA Take IT Easy

Komentar