SEVIMA Berbagi Senyum dengan Lansia Panti Werdha Hargodedali Surabaya

Bagikan ke :      
Diposting oleh | Mei 28, 2018

SEVIMA.CO.ID – Bakti sosial merupakan kegiatan rutin yang hampir setiap tahun dilaksanakan oleh PT SEVIMA, kegiatan positif seperti ini sangat bermanfaat untuk Sevima dan karyawan dalam mewujudkan rasa peduli dan kemanusiaan terhadap sesama.

Dan kegiatan bakti sosial kali ini ditujukan pada lansia di Panti Werdha Hargodedali Surabaya. Panti Werdha ini didirikan oleh sosok-sosok Pejuang Wanita ’45 Jawa Timur dan diprakarsai oleh almarhumah Ibu R. Soedarijah Soerodikoesoemo (Ibu Dar Mortir), merupakan salah satu institusi sosial yang bertugas sebagai pengganti keluarga dalam upaya memberikan perhatian dan perawatan terhadap para lansia. Panti Werdha ini yang berlokasi di Jalan Manyar Kartika IX No. 22-24 Surabaya (Belakang Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia).

Acara Baksos ini di buka dengan sambutan CEO SEVIMA bapak Sugianto Halim, beliau mengatakan, “bahwa ini adalah kedua kalinya SEVIMA berkunjung ke Panti Werdha Hargodedali Surabaya. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial SEVIMA untuk dapat memberikan manfaat terhadap masyarakat, khususnya para Lansia di lingkungan panti jompo.”

Dan dilajut sambutan oleh ketua yayasan Panti Werdha Hargodedali ibu Endang Sinargianti, beliau banyak menceritakan tentang Panti Werdha dan kegiatan didalamnya, serta mengucapkan banyak terimakasih kepada PT SEVIMA yang mau mampir di Panti Werdha ini.

Setelah sambutan selesai, rangkaian acara diselenggarakan di Panti Werdha, salah satunya penjelasan tentang “Tips Menjaga Tubuh Agar Tetap Fit dan Sehat” yang di pandu oleh ibu Sarah. Lalu dilanjutkan dengan senam ringan yang di pimpin juga oleh Ibu Sarah. Menurut Sarah dengan adanya senam ringan ini menjadikan nenek-nenek di panti Werdha agar fit dan tidak stres.

Dan acara ini ditutup dengan penyerahan bantuan ke panti Werdha Hargodedali yang diwakili ibu Endang Sinargianti. Semoga dengan kehadiran SEVIMA dalam berbagi ke Panti Werdha ini, membuat nenek-nenek disana senang dan dapat membantu secara material dan non materil untuk keberlangsungan Panti Werdha Hargo Dedali.

SEVIMA Take IT Easy

Komentar