Lagi, Kali Ini SEVIMA GoFeeder Membantu Proses Akreditasi di UMTAS

Bagikan ke :      
Diposting oleh | Oktober 13, 2017
Umtas

SEVIMA.COM – Bahagia, itulah yang dirasakan tim SEVIMA ketika mendapat kabar, bahwa SEVIMA GoFeeder telah membantu salah satu perguruan tinggi untuk mendapat akreditasi yang memuaskan dari BAN-PT.

Hari kamis (12/10/2017) kemarin, Bapak Widodo salah satu Operator Kampus Universitas Muhammadiyah Tasikmalaya (UMTAS) menghubungi Tim SEVIMA melalui aplikasi chating Whatsapp, beliau mengungkapkan kegembiraanya, bahwa kampus mereka telah memperolehan Peringkat Akreditasi “B” Untuk Program Studi Profesi Ners & S1 Keperawatan. Salah satu pendukungnya, berkat adanya sistem SEVIMA Gofeeder yang telah diimplementasikan dikampus mereka.

Umtas Akreditasi

Pak Widodo juga menceritakan saat Assesor melakukan visitasi ke kampus mereka. Beliau menceritakan bahwa salah satu point yang ditanyakan oleh Assesor adalah Sistem Informasi Manajemen Akademik, dan beliau pun menunjukan kepada Assesor, Sistem Informasi SEVIMA Gofeeder yang telah berhasil di implementasikan dikampus mereka. Dan itu menjadi nilai plus bagi Universitas Muhammadiyah Tasikmalaya (UMTAS). Begitulah cerita bapak Widodo.

Ini memang tidak pertama kalinya, sistem SEVIMA Gofeeder telah banyak membantu perguruan tinggi di Indonesia, khususnya perguruan tinggi menengah ke bawah. Salah satu buktinya, rekan-rekan bisa melihat langsung di grup facebook SEVIMA Gofeeder, sudah banyak sekali pengguna GoFeeeder. Grup ini dibuat memang khusus untuk para pengguna SEVIMA Gofeeder agar dapat melakukan diskusi dan mengajukan beberapa pertanyaan tentang Aplikasi SEVIMA Gofeeder.

Aplikasi SEVIMA Gofeeder ini memang diperuntukan untuk Perguruan Tinggi menengah atau perguruan tinggi yang mempunyai mahasiswa kurang dari 3000 mahasiswa, dan perlu anda tahu, aplikasi SEVIMA Gofeeder ini bisa anda dapatkan secara cuma-cuma alias FREE 100%, bukan Trial.

Dan anda harus tahu juga bahwa Aplikasi SEVIMA Gofeeder ini juga sudah dapat mengakomodir kegiatan keakademikan di kampus anda, seperti KRS, KHS, Pembayaran dan lain-lain yang berhubungan dengan akademik. SEVIMA Gofeeder juga mempunyai kenggulan yaitu dalam peloran ke Forlap PDPT Dikti karena aplikasi sudah tersingkronasi dengan Feeder PDDikti, jadi kampus anda tidak perlu kawatir dengan pelaporan ke Forlap PDDikti.

Untuk Universitas Muhammadiyah Tasikmalaya (UMTAS), kami segenap TIM SEVIMA mengucapkan selamat dan sukses atas Pringkat Kareditasi yang didapat, semoga dapat menjadikan UMTAS lebih maju dan berkualitas.

Untuk rekan-rekan yang ingin menggunakan Aplikasi SEVIMA GoFeeder bisa langsung mengunjungi link berikut: Gofeeder.sevima.com, Rekan-rekan juga boleh share artikel ini, agar juga bermanfat buat teman-teman yang lagi membutuhkan. Trimakasih.

Komentar