SEVIMA Selenggarakan “WORKSHOP GoFeeder” Untuk Yang Kedua Kalinya

Bagikan ke :      
Diposting oleh | Februari 23, 2017
Peserta Workshop Gofeeder 2

SEVIMA.COM – SEVIMA Gofeeder merupakan sistem informasi akademik Gratis full support yang dipersembahkan SEVIMA untuk perguruan tinggi di Indonesia, pengembangan Gofeeder tidak lain adalah untuk mewujudakan misi Sevima yaitu mendukung terlaksananya good gavernance di dunia pendidikan. Oleh karena itu dengan bangga kami persembanhkan Aplikasi Sistem Informasi Gofeeder untuk mempermudah perguruan tinggi dalam administrasi akademik serta pelaporan ke Feeder PDDikti.

SEVIMA Gofeeder pertama kali diluncurkan pada tangga 1 juni 2016, dan sampai sekarang tercatat 438 anggota di grup facebook SEVIMA Gofeeder, serta 176 pengguna aktif, ini tercatat dari pantauan kami, dan jumlah ini pastinya akan terus bertambah.

Seiring bertambahnya pengguna Sistem Informasi SEVIMA Gofeeder, serta ada beberapa fitur tambahan yang mempermudah pelaksanaan administrasi seperti fitur keuangan dan sync ke SEVIMA EdLink (aplikasi akdemik mobile), oleh karena itu banyak dari pengguna Sevima GoFeeder meminta untuk diadakanya kembali Workshop GoFeeder, tentu dengan membahas fitur-fitur baru yang terdapat dalam GoFeeder.

Alhamdulliah, pada tanggal 22 februari 2017 di Hotel Santike Premiere Gubeng Surabaya, Workshop SEVIMA Gofeeder 2 terlaksana dengan sukses dan lancar, banyak peserta dari luar kota yang hadir bahkan dari luar pulau, kami sampaikan banyak terimakasih atas kehadiran para peserta yang sangat antusias.

Tentunya banyak ilmu yang didapat dari workshop kemarin, salah satu point penting dari Workshop GoFeedeer 2 adalah fitur keuangan/tagihan untuk memenuhi persetujuan KRS mahasiswa. Karena banyak dari pengguna meminta sosialisasi tentang fitur ini maka jadilah bahasan utama. Penyampaian materi ini langsung di handel oleh Team Gofeeder yaitu Ms. April, Mr Rizky, Mr Bayu dan Ms Intan.

Dalam workshop kemarin, CEO Sevima yaitu Bapak Halim juga mengenalkan beberapa Solusi inovatif untuk perguruan tinggi, seperti SEVIMA PAY, ACADEMIC CLOUD dan SEVIMA EdLink (Aplikasi Mobile). Banyak dari peserta yang tertarik untuk mengetahui produk baru ini, terbukti dari banyaknya pertanyaan dari peserta.

Dan Wokrshop Gofeeder 2 ditutup dengan talkshow panel, yaitu diskusi tentang masalah & permintaan fitur tambahan  yang diperlukan oleh beberapa kampus, agar Aplikasi Gofeeder tambah handal lagi.

Ini ungkapan dari salah satu peserta Workshop kemarin, yaitu bapak Rizal dari STIE PANCA BHAKTIPALU, beliau mengungkapkan:

“Saya dan rekan-rekan mengucapkan banyak trimakasih kepada pihak SEVIMA, karena telah mengadakan acara Workshop dan mengembangkan Aplikasi Gofeeder ini, kami sangat terbantu dengan adanya Aplikasi ini, kami berharap ada workshop lagi.”

Sekali lagi kami ucapkan trimakasih untuk para peseta yang telah hadir di acara Workshop kemarin.  Semoga kita bisa bertemu kembali di Workshop atau seminar yang diadakan SEVIMA tentunya dengan tema yang bermanfaat untuk perguruan tinggi.

Sevima : Take IT Easy

Dapatkan penawaran menarik Sistem Informasi Akademik Terintegrasi

Khusus Untuk Anda!


Komentar