SEVIMA Sosialisasi SIMLITABMAS Di Universitas PGRI Adi Buana Surabaya

Bagikan ke :      
Diposting oleh | Oktober 8, 2018

SEVIMA.COM – Surabaya, Dalam rangka mendukung kinerja Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat bagi para dosen Universitas PGRI Adi Buana. Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) PGRI Adi Buana mengembangkan SIMLITABMAS Internal.

UNIPA kembali mempercayakan pengembangan ini kepada SEVIMA yang sebelumnya telah banyak bekerjasama dalam beberapa pengembangan aplikasi, seperti Sistem Kemahasiswaan, CBT, Sistem Penjaminan Mutu dan aplikasi lainnya.

LPPM UNIPA mengembangkan SIM Litabmas ini guna untuk memudahkan pelaksanaan kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, seperti memudahkan dosen-dosen dalam menginputkan data – data pengabdian yang akan mereka laksanakan, membantu dalam proses pelaporan dan juga memudahkan untuk sinkronisasi dengan SIMLITABMAS Ristekdikti.

Dan pada hari Jumat 5 Oktober 2018 telah terlaksana sosialisasi penggunaan Sistem Informasi Manajemen Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (SIMLITABMAS) bertempat di ruang pertemuan Unipa yang berjalan kurang lebih 3 jam dengan narasumber dari TIM SEVIMA. Kegiatan sosialisasi ini diawali dengan sambutan oleh Bapak Dr. Hartono, M.Si. selaku Wakil Rektor I UNIPA.

Adapun sosialisasi dibagi menjadi 2 sesi, untuk sesi yang pertama ditujukan untuk bagian Admin SIM Litabmas dan sesi kedua sosialisasi kepada 108 dosen penerima hibah. Sosialisasi SIM Litabmas ini pun berlangsung lancar dan yang paling seru pesertanya super aktif memberikan respon. Bahkan beberapa dosen juga langsung mengupload penelitiannya, luar biasa.

SEVIMA berharap dengan dikembangkannya SIMLITABMAS ini dapat membantu UNIPA Surabaya dalam peningkatan kinerja kerja dosen serta sebagai sebuah point penting dalam meningkatkan kinerja suatu perguruan tinggi dalam hal penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

SEVIMA Take IT Easy

Komentar