SEVIMAPay Memulai Integrasi dengan Pembayaran Indomaret

Bagikan ke :      
Diposting oleh | Februari 13, 2018
Indomaret sevima

SEVIMA.CO.ID, Surabaya – Kemudahan akses layanan pendidikan bagi masyarakat dewasa ini telah menjadi hal yang wajib dipenuhi oleh suatu institusi perguruan tinggi. Tak terkecuali dalam hal pembayaran biaya pendidikan, sistem yg terintegrasi dengan internet melalui institusi-institusi mitra termasuk bank sedang menjadi tren saat ini. Kemajuan teknologi tersebut memungkinkan pengguna tidak perlu repot-repot datang ke suatu tempat dan waktu yang ditentukan untuk melakukan pembayaran.

SEVIMA sebagai pengembang sistem payment gateway SEVIMAPay yaitu aplikasi yang menjadi penghubung antara Perguruan Tinggi dan Bank, yang menjadi solusi universitas dalam memudahkan mahasiswa dalam melakukan pembayaran pendidikan, terus melebarkan sayap guna memberikan solusi yang komplit untuk universitas.

Kita semua tahu, setiap universitas mempunyai mahasiswa yang berlatar belakang sangat beragam, dan tentu mempunyai cara tersendiri dalam memberikan kemudahan akses layanan pendidikan tersebut. Guna lebih memberikan kemudahan pembayaran biaya pendidikan mahasiswa di perguruan tinggi, selain bekerja sama dengan bank-bank mitra seperti Bank Negara Indonesia (BNI), BNI Syariah, Bank Tabungan Negara (BTN) dan Bank Mandiri, kini SEVIMAPay bekerjasama dengan PT. Mitra Sentra Terpadu, yang merupakan perusahaan Payment Aggregator dan switching ke channel tradisional, banking, dan beberapa modern retail untuk mengitegrasikan SEVIMAPay dengan INDOMARET, untuk menyediakan kemudahkan dan fasilitas pembayaran biaya pendidikan bagi mahasiswa.

Dipilihnya Indomaret ini karena penyebaran gerainya yang luas sampai ke pelosok negeri sebagaimana penyebaran Perguruan Tinggi di Indonesia. Indomaret yang mempunyai lebih dari 14.500 Gerai tentu akan menjadi solusi yang tepat untuk memecahkan masalah universitas yang terkendala dengan jauhnya lokasi kampus atau mahasiswa dengan Bank. Atau Perguruan Tinggi yang kesulitan dalam melakukan kerjasama dengan Bank tertentu, Maka pembayaran pendidikan melalui Inodmaret ini menjadi pilihan yang tepat untuk memecahkan masalah tersebut.

Indomaret 1


Pembahasan integrasi SEVIMAPay dan Indomaret

Kabar baiknya juga, kerjasama ini akan segera terealisasikan dalam waktu dekat. Pembahasan teknis or non teknis antara PT SEVIMA dan PT Mitra Sentra Terpadu serta Indomaret juga sudah terlaksana, hanya nunggu proses pengembangan dan akan segera kita launching untuk menjadi solusi perguruan tinggi.

Dengan demikian, mahasiswa anda  hanya perlu datang ke indomaret dengan membawa No. Billing yang didapat setelah mendaftarkan diri, kemudian petugas kasir akan mengkonfirmasi data mahasiswa yang akan dibayarkan. Mahasiswa anda dapat melakukan pembayaran secara tunai melalui kasir di gerai Indomaret seluruh indonesia dan menerima bukti pembayaran sebagai tanda bahwa biaya pendidikan untuk semester terkait telah lunas.

Setelah mahasiswa menerima bukti pembayaran, nantinya Sistem Informasi kampus juga akan secara otomatis mengetahui bahwa mahasiswa tersebut telah melunasi biaya pendidikan. Praktis bukan?

Jadi dengan adanya layanan pembayaran melalui Indomaret ini tentu akan mempermudah dan menambah variasi pilihan cara pembayaran biaya pendidikan bagi mahasiswa di perguruan tingi dengan sistem pembayaran di mana saja dan kapan saja.

Semoga dengan terintegrasinya SEVIMAPay dan Indomaret ini semakin membantu perguruan tinggi dalam memudahkan pembayaran pendidikan para mahasiswa.

Yuk tonton sebentar Video tentang SEVIMAPay berikut:

SEVIMA : Take IT Easy

Dapatkan penawaran menarik Sistem Informasi Akademik Terintegrasi

Khusus Untuk Anda!


Komentar