siAkad cloud Membuat Segalanya Lebih Mudah

Bagikan ke :      
Diposting oleh | April 5, 2017
Siakad Cloud

SEVIMA.COM – siAkad Cloud menjadi sebuah jawaban dari permasalahan kampus yang merasa kesulitan dalam mengembangkan sistem informasi di kampus mereka, dengan alasan biaya yang terlalu mahal, sulit diemplementasikan, dan membutuhkan tenaga ahli untuk mengelolanya. siAkad Cloud merupakan sistem Informasi akademik berbasis cloud yang dikembangkan oleh SEVIMA, yaitu produk yang dikhususkan untuk menunjang sistem di bidang pendidikan yang lebih baik. Oleh karena itu anda tidak perlu risau lagi, karena sudah ada solusi yang pas untuk sistem manajemen kampus anda yaitu siAkad cloud. Produk ini memiliki beberapa kelebihan yang dapat menguntungkan perguruan tinggi pengguna.

Berikut kemudahan yang di dapat jika kampus anda berlanggan siAkad cloud:

1. Mudah diakses

Mahasiswa dapat mudah mengakses data, dan perguruan tinggi tinggal melakukan monitor terhadap sistem maupun data yang ada dalam cloud. Tentunya dengan menggunakan cloud, sistem informasi akan mempunyai performa yang handal, akses cepat dan mudah digunakan. Kami paham bahwa sistem yang lelet akan sangat menjenuhkan para stakeholder terutaman mahasiswa.

2. Mudah Diimplementasikan dan Menghemat biaya

Berlangganan siAkad cloud juga mengurangi biaya pemasangan perangkat komputer dan infrstruktur lainnya, serta sangat mudah diimplementasikan. Dengan itu masalah prangkat tidak perlu dipermasalahkan lagi karena semua sudah ada pada cloud. Bahkan tidak perlu tambahan tenaga IT, oleh karena itu pastinya akan sangat menghemat biaya.

3. Mempermudah Penerimaan Mahasiswa Baru

Berlangganan siAkad Cloud akan memberikan keuntungan lain seperti mempermudah pendaftaran calon mahasiswa dari seluruh Indonesia. SiAkad Cloud memiliki modul PMB yang merupakan portal untuk pendaftaran online Ujian Masuk Perguruan Tinggi. Modul ini mendukung integrasi pembelian formulir online dengan Bank Mitra Perguruan Tinggi. Bayangkan jika perguruan tinggi yang ingin dituju belum memiliki pendaftaran secara online dan calon mahasiswa berada di luar kota maupun di luar pulau. Dengan jarak yang jauh tentunya calon mahasiswa harus mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk datang dan mendaftar secara langsung. Namun dengan adanya siAkad Cloud, calon mahasiswa cukup mendaftar melalui situs yang telah dipersiapkan oleh perguruan tinggi dan dapat mengikuti ujian masuk seperti yang anda inginkan.

4. Mempermudah Pembayaran

Siakad Cloud berintegrasi dengan sistem perbankan yang akan memudahkan proses pembayaran. Karena siAkad cloud didukung dengan Modul Keuangan. Modul ini berfungsi untuk mengelola pembayaran mahasiswa beserta laporan-laporannya. Dengan ini semua pembayaran dapat dilakukan secara online. Hal ini jelas memiliki tingkat keamanan yang lebih tinggi dibandingkan dengan mengambil uang dalam jumlah besar secara tunai untuk dibawa dan disetor ke perguruan tinggi. Dengan sistem transfer tentunya orang tua bisa melakukan kontrol untuk biaya sekolah yang harus dibayarkan.

5. Mempermudah Pengaduan

Dengan berlangganan Siakad Cloud, kampus anda juga akan mendapat modul Halp Desk, aplikasi ini berguna untuk membantu para mahasiswa ketika mereka ada masalah yang menginginkan solusi dari pihak kampus seperti masalah  regestrasi, pembayaran atau problem lain terkait administrasi misalnya.

6. Mempermudah Pelaporan ke forlap PDDIKTI

Jika anda berlangganan siAkad Cloud pastinya tidak perlu ribet lagi dalam pelaporan ke forlap PDDIKTI, karena siAkad cloud juga dilengkapi dengan modul PDDIKTI Integrator, jadi anda tidak perlu susah-susah untuk melakukan proses penginputan data 2 kali untuk pelaporan ke Feeder PD DIKTI. Anda dapat berfokus pada pelayanan untuk para civitas akademia.

7. Mempermudah Pengelolaan Perkuliyahan

Tentu, siakad Cloud didudukung penglolaan perkuliyahan, yaitu dengan adanya modul SIM Akademik, dalam modul ini para pelanggan akan mendapat banyak fitur seperti manajemen perkuliyahan dari manajemen dosen dan mahasiswa, hingga KRS dan KHS Online. Tidak Cuma itu ada juga menejemen kegiatan pendukung seperti KKN dan Skripsi bahkan ada juga fitur konsultasi.

8. Mempermudah Pengelolaan data Kepegawaian

Siakad Cloud juga didukung dengan Modul Kepegawaian yang nantinya akan memudahakan manajemen perguruan tinggi untuk mengelola data kepegawaian yang terdiri dari banyak fitur, seperti fitur Manajemen Unit Kerja, Oprasional Pegawai, hingga data detail pegawai perguruan tinggi.

9. Mudah digunakan karena didukung Mobile Apps

Komplit sudah, dari pendaftaran mahasiswa baru, peloporan PDDIKTI yang mudah, pengelolaan data pegawai yang tidak perlu ribet, dan masih ada lagi didukung aplikasi androidnya. Bagaimana anda tidak tertarik untuk di implementasikan di Kampus anda??

Jadi dengan adanya aplikasi android siAkad Cloud, civitas kampus dapat mudah melakukan kegitan perkuliayahan dengan aplikasi android, serta memudahkan komunikasi antar mahasiswa dan komunikasi antara dosen-mahasiswa menjadi lebih lancar. Bahkan KRS juga dapat dilakukan di mobile apps ini.

Bagaimana sekarang? Anda bisa menilik dan meminta demo siAkad cloud di sini: siAkadCloud.com

SEVIMA: Take IT Easy

Dapatkan penawaran menarik Sistem Informasi Akademik Terintegrasi

Khusus Untuk Anda!


Komentar