Tak Ingin Tertinggal, IAIN Langsa Bergerak Cepat dengan Mengembangkan SIAKAD Berbasis Mobile

Bagikan ke :      
Diposting oleh | Januari 26, 2018

SEVIMA.CO.ID – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa mengawali progam di tahun 2018 ini dengan fokus untuk meningkatkan mutu pelayanan akademik dan administarsi.

Salah satu aksi nyata IAIN Langsa yaitu menerapkan aplikasi Sistem Informasi Akademik (SIAKAD) Terintegrasi dengan mempercayakan SEVIMA sebagi patrner mereka. Aplikasi tersebut untuk memudahkan civitas akademika IAIN Langsa dalam melakukan administrasi akademik berbasis IT.

Seperti yang diungkapkan Bapak Islahul Umam, M. Kom. saat memimpin rapat sosialisasi SIAKAD. “Bahwa dengan pengembangan sistem yang baru ini, semoga dapat mengejar ketertinggalan kita, dan mudah – mudahan ini bisa lebih sempurna seperti yang kita harapkan” Ujar beliau (senin ,22/1/2018) di aula gedung biro.

Sember: http://iainlangsa.ac.id/berita/2018/01/22/1046/iain-langsa-akan-menerapkan-pengembangan-aplikasi-siakad

Jarak yang jauh, antara Surabaya dan Langsa bukanlah menjadi kendala yang berarti bagi Tim SEVIMA untuk melakukan implementasi sistem, karena salah satu misi SEVIMA adalah mendukung terlaksananya Good Governance di Dunia Pendidikan Indonesia.

SEVIMA berharap implementasi sistem di IAIN Langsa ini berjalan lancar dan tidak ada kendala apapun, serta sistem yang di kembangkan ini nantinya dapat mendukung tujuan IAIN Langsa dalam meningkatkan mutu pelayanan akademik dan administarsi.

SEVIMA : Take IT Easy

Komentar