Tim SEVIMA, Ucapkan Selamat Kepada UNMER Madiun

Bagikan ke :      
Diposting oleh | Agustus 29, 2017
unmer-madiun

SEVIMA.COM – Ada kutipan yang menarik, “kemajuan tidaklah mungkin tanpa perubahan dan orang yang tidak mengubah pikirannya takkan mampu mengubah apapun” sesuai dengan kutipan tersebut, UNMER Madiun pun berubah untuk maju dan memperbaiki kualitas diri.

Selama kurang lebih dua tahun SEVIMA mendampingi Universitas Merdeka Madiun untuk membantu menciptakan perubahan yang signifikan guna meningkatkan kinerja dan pelayanan, melalui kerjasama pengembangan Sistem Informasi Manajemen.

Dan akhirnya pada hari senin (28/08/2017) kemarin, Bapak Dwi Noor menyampaiakan kepada Tim SEVIMA, bahwa UNMER Madiun telah meraih status Akreditasi Intitusi B. Kepastian diraihnya status Akreditasi B ini tertuang dalam surat keputusan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) Nomor SK: 2731/SK/BAN-PT/Akred/PT/VIII/2017 tentang nilai dan peringkat akreditasi Perguan Tinggi Unmer Madiun.

Akreditasi Unmer Madiun

Screenshoot Akreditasi Unmer Madiun dari laman Ban-PT

Hasil akreditasi ini merupakan proses akreditasi ulang (re-akreditasi) bagi Unmer Madiun, dan hasil akreditasi ini berlaku lima tahun hingga tahun 2022. Nilai tersebut merupakan cermin kualitas perguruan tinggi Unmer Madiun mulai dari kinerja, pelayanan, sistem pembelajaran hingga kualitas lulusan.

Dengan hasil yang diraih ini, pihak Unmer Madiun mengucapkan banyak terima kasih kepada Tim SEVIMA. Seperti yang utarakan bapak Dwi Noor “Alhamdulillah UNMER Madiun terakreditasi B, terimakasih kepada Tim SEVIMA atas bantuannya mengembangkan sistem informasi maanajemen kampus di Unmer madiun.”

Segenap Tim SEVIMA juga mengucapkan selamat dan sukses atas perolehan peringkat akreditasi institusi B di Unmer Madiun, semoga dengan akreditasi ini, UNMER Madiun semakin maju dan menghasilkan penerus bangsa yang kompeten dalam bidangnya.

Rekan-rekan juga bisa lihat lebih banyak Success Story SEVIMA saat mengimplementasikan di beberapa perguruan tinggi di Indonesia, disini: Success Story SEVIMA.

Komentar