Tips Penting Memilih Jasa Pembuatan Website

Bagikan ke :      
Diposting oleh | November 29, 2016
jasa-pembuatan-website-sevima

SEVIMA.COM – Pada saat ini, menggunakan media internet sebagai sarana bisnis merupakan salah satu pilihan yang tepat. Banyak perusahaan, intansi ataupun perguruan tinggi mencari partner kerja yang terpercaya dalam hal pembuatan website. Karena website menjadi hal praktis dalam Branding dan pemasaran bisnis Anda. Namun banyak sekali tim atau freelance yang menawarkan jasa pembuatan website. Lalu, mana yang sebaiknya anda pilih untuk membuat website yang anda inginkan.

Berikut ini beberapa tips dalam mempertimbangkan pemilihan Jasa  Pembuatan Website:

1. Perhatikan Budgeting

Tentu ketika anda memutuskan membuat website kepada jasa pembuatan website, pastikan secara mendetail hosting, domain serta maintenance website Anda. Pastinya dengan preparing dana ini harus ada feedback bagi perusahaan atau instansi Anda.

2. Perhatikan Design

Style Design website perlu dipertanyakan ketika Anda bekerjasama dengan jasa pembuatan website. Pilih pihak pembuatan website yang bisa menjamin produktifitas dan mendatangkan traffic ke website Anda dengan desain yang menarik.

3. Perhatikan Tentang Mobile Friendly

Pada saat ini 65,7% pengguna internet di Indonesia menggunakan smartphone/perangkat mobile. Pastikan Anda memilih jasa pembuatan website yang mendukung style design yang responsif terhadap perangkat mobile.

4. Perhatikan Ketepatan Waktu

Pertanyakan ketepatan waktu website Anda akan selesai. Beri tanggung jawab sepenuhnya kepada pembuat website untuk menghasilkan website yang memberikan impact kepada perusahaan, intasi atau perguruan tinggi Anda.

5. Perhatikan Track Record Corporate

Lihat portofolio dari perusahaan yang Anda ajak kerjasama sehingga Anda bisa memprioritaskan website Anda kepada tim-tim ahli dari jasa pembuatan website tersebut.

6. Perhatikan Tingkat Keamanan Data

Keamanan data merupakan salah satu hal penting dalam sebuah bisnis, tentunya untuk menjaga bisnis anda, untuk hal tersebut, Anda bisa menyerahkan pada seorang webmaster yang berpengalaman. Dan pertanyakan tentang kemanaan website yang akan dibuatnya.

7. Perhatikan Maintenance

Pembuat website yang profesional dan berkualitas pastinya akan memberikan jaminan pelayanan maintenance/pemeliharaan kepada website Anda. Sehingga perhitungan anggaran tidak hanya sampai tahap pembuatan namun tahap maintenance.

Kesimpulan

Sebelum Anda memilih jasa pembuatan website, sebaiknya Anda konsultasikan semua pada penyedia jasa pembuatan website yang Anda pilih. Dengan konsultasi Anda akan mengerti fitur-fitur dan desain website. Sevima Sebagai perusahaan konsultan dan pengembang teknologi informasi yang berpengalaman dan didukung oleh tenaga ahli siap membantu Anda dalam pembuatan website profesional. Sudah banyak sekali klien kami, Anda bisa lihat portofilio Sevima. Semoga ulasan ini bermanfaat dan membantu anda dalam memilih partner yang tepat.

SEVIMA : Take IT Easy

Baca juga:

Dapatkan penawaran menarik Sistem Informasi Akademik Terintegrasi

Khusus Untuk Anda!


Komentar