Berita & Artikel

Info Kuliah

Oct

25

2021

...
Dunia Mahasiswa | Info Jurusan | Info Kuliah
Ini dia Rekomendasi 10 Jurusan Kece untuk Kaum Millennial

SEVIMA.COM – Wah, nggak kerasa ya tinggal dua bulan lagi sudah memasuki akhir tahun. Pasti banyak banget deh persiapan yang harus kamu lakukan untuk bisa mendapatkan jurusan dan kampus impian kamu.

Aug

20

2021

...
Dunia Kampus | Info Kuliah
Auto Lolos! Ini 5 Tips Jitu Lolos Masuk UGM Langsung dari Rektornya

SEVIMA.COM – Siapa sih yang gak pengen masuk Universitas Gadjah Mada (UGM). Pasti banyak banget dari kamu yang pengen masuk ke UGM kan? Gak heran lagi dong tentunya, UGM merupakan salah satu perguruan tinggi tertua di Indonesia yang selalu dibanjiri dengan jumlah pendaftar setiap tahunnya. 

Aug

20

2021

...
Dunia Kampus | Info Kuliah
Camaba Wajib Tahu! Inilah 7 Macam Jurusan Desain yang Bisa Dipilih

SEVIMA.COM – Hola pejuang masuk perguruan tinggi. Gimana nih, apakah kamu sudah siap untuk masuk kampus dan jurusan impian di masa depan? Nah, buat kamu yang sudah melirik masuk ke jurusan desain, hari ini kita bakal ngasih informasi buat kamu seputar jurusan desain. 

Aug

18

2021

...
Dunia Kampus | Info Kuliah
3 Faktor UGM Diminati Banyak Calon Mahasiswa

SEVIMA.COM– Siapa sih yang tak kenal dengan kampus UGM. Yaps, UGM yang merupakan kepanjangan dari Universitas Gadjah Mada, merupakan salah satu perguruan tinggi PTN-BH (Perguruan Tinggi Berbadan Hukum) yang terletak di kota Yogyakarta. 

Aug

03

2021

...
Berita | Dunia Kampus | Dunia Mahasiswa | Info Kuliah
7 Jurusan Politeknik yang Punya Peluang Karir Bagus

SEVIMA.COM – Siapa bilang kuliah di politeknik tak sekeren dibanding universitas. Jangan salah dulu guys. Kuliah di politeknik ternyata bisa melahirkan calon generasi bangsa yang kompeten. 

Aug

03

2021

...
Dunia Mahasiswa | Info Kuliah
Beasiswa LPDP 2021 Gelombang 2 Dibuka, Berikut Syarat dan Ketentuannya

SEVIMA.COM – Setelah beberapa waktu lalu membuka kesempatan beasiswa tahap pertama, di bulan Juli 2021 kemarin Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) kembali memberikan kesempatan beasiswa tahap kedua. 

Jul

23

2021

...
Info Kuliah
10 Jurusan UI Paling Dicari di SBMPTN 2021

SEVIMA.COM – Universitas Indonesia adalah salah satu perguruan tinggi terbaik di negeri ini. Kampus ini selalu menjadi kampus yang dibanjiri oleh banyak pendaftar. Mulai dari SNMPTN, SBMPTN, hingga SIMAK. 

Jul

23

2021

...
Dunia Kampus | Info Kuliah
10 Jurusan ITS Paling Laris di SBMPTN 2021

SEVIMA.COM– Setelah membahas jurusan paling laris di beberapa kampus, sekarang saatnya kita membahas jurusan favorit di salah satu perguruan tinggi ternama di Indonesia. Yaps, hari ini kita akan mengulas detail informasi tentang jurusan paling favorit di Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya (ITS). 

Jul

06

2021

...
Info Kuliah | Seputar Pendidikan
10 Universitas dengan Jurusan Sistem Informasi Terbaik

SEVIMA.COM – Cari universitas dengan program Sistem Informasi terbaik. Hidup di era yang serba digital dan online membuat jurusan di bidang teknologi dan sistem informasi ini memiliki peminat yang selalu naik tiap tahunnya.

Jun

29

2021

...
Info Kuliah | Seputar Pendidikan
Menjanjikan, 20 Jurusan Kuliah yang Punya Prospek Kerja Bagus

Hallo sobat maukuliah, kita tahu tiap tahun, baik di dalam dunia industri maupun pendidikan, selalu terjadi pembaruan dan penyesuaian. Oleh sebab itu, muncul jurusan kuliah yang mudah dan menjanjikan di bidang-bidang baru yang lebih menjanjikan prospek kerja di masa mendatang.