Sukses Administrasi Akademik, STIKES 'Aisyiyah Palembang  Terbantu Gunakan Gofeeder 

Seprila Mayang SEVIMA 14 October 2022

Sukses Administrasi Akademik, STIKES 'Aisyiyah Palembang  Terbantu Gunakan Gofeeder 

SEVIMA.COM- Satu lagi cerita inspiratif dari Rudy A. Syah. Salah seorang civitas akademika di STIKES ‘Aisyiyah Palembang. Dirinya berbagi cerita seputar pengalamannya menggunakan layanan Gofeeder. Ceritanya pun dikemas dalam satu kisah menarik di bawah ini. 

Pada Rabu ( 21/10/2022)  kemarin, bertempat di AULA STIKES 'Aisyiyah Palembang (STIKES-AP) telah dilaksanakan Sosialisasi SIAKAD - Gofeeder dan PDDIKTI kepada Mahasiswa Baru TA. 2022-2023. Materi ini dianggap sangat penting untuk disampaikan kepada mahasiswa baru, mengingat seluruh aktivitas Administrasi Akademik  dilakukan melalui Sistem Informasi Akademik (SIAKAD) Supported Sevima GoFeeder. 

Sejak Tahun 2017 STIKES-AP telah menggunakan SIAKAD Gofeeder untuk mendukung proses administrasi akademik. Perubahan proses administrasi yang sebelumnya manual menggunakan paper menjadi computerize, paperless dan Integrated  dengan PDDIKTI tentu memberikan arah positif dalam pengelolaan Perguruan Tinggi. 

Nah, menjadi sebuah keharusan dalam Setiap Moment Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PK2MB) setiap tahun. Materi SIAKAD GoFeeder ini saya sampaikan, walaupun tahun ini saya menyampaikan nya dalam kondisi yang kurang OPTIMAL. 

“Lohhh kenapaa !!!”

Senin tanggal 19 Oktober 2022, tepatnya dua hari sebelum mengisi acara ada tragedi kecelakaan tunggal. Saya jatuh dari motor, bahu kiri terhempas ke Aspal jalan yang mengakibatkan MEMAR cukup PARAH di bahu kiri.  

Ya, tapi NAMANYA PEJUANG PDDIKTI!! Dua hari kemudian saya tetap mengisi materi untuk bertemu dengan Mahasiswa Baru kami. Alhamdulillah 1 jam lebih Sosialisasi SIAKAD - GoFeeder dan PDDIKTI pada PK2MB TA.2022/2023 berlangsung Lancar.

Share artikel:
Hubungi SEVIMA