Surat Perjanjian Produk SEVIMA

Kami sangat mengapresiasi segala bentuk kerjasama yang ada antara SEVIMA dengan Perguruan Tinggi di Indonesia.

Dan sudah menjadi misi kami untuk merevolusi Pendidikan di Indonesia melalui Teknologi.

Pasal 1
Maksud dan Tujuan

Maksud dan tujuan perjanjian kerjasama ini adalah PARA PIHAK sepakat untuk melakukan kerjasama usaha trading tomat dan sayuran lainnnya


Pasal 2
Objek Perjanjian

Objek Perjanjian kerjasama ini adalah berupa pengelolaan permodalan untuk pemasaran Tomat dan sayuran lainnya


SEVIMA.COM – Sistem informasi akademik (SIAKAD) sudah menjadi aplikasi wajib bagi perguruan tinggi saat ini. Perguruan tinggi dengan kegiatan akademik yang begitu komplek tentu membutuhkan sistem yang dapat membantu memudahkan manajemen dan civitas kampus dalam mengelolanya. Lebih baik kita kenalan dulu dengan SIAKAD.

Apa Itu Sistem Informasi Akademik (SIAKAD) Kampus?

Sistem Informasi Akademik atau disingkat dengan SIAKAD Kampus, merupakan sebuah sistem yang dibangun dengan tujuan untuk melakukan pengeolaan data-data akademik yang melibatkan antara mahasiswa, dosen, staff administrasi akademik, staf keuangan, dan berbagai bagian lainnya yang terkait dengan kampus tersebut.

Kelebihan Sistem Informasi Akademik (SIAKAD)

Salah satu kelebihan dalam Sistem Informasi Akademik (SIAKAD) Kampus adalah mempermudah mengelola, menyimpan dan berbagi data yang berhubungan dengan kegiatan akademik. Data-data ini akan tersimpan di dalam sebuah tempat penyimpanan data (database tunggal) yang akan memudahkan operasional dalam mendapatkan data yang dibutuhkan. Tidak hanya itu, data-data ini tentunya hanya akan bisa dilihat berdasarkan hak akses pengguna yang diperolehnya. Ada hak akses pengguna yang dapat melihat secara keseluruhan data dan ada hak akses pengguna yang hanya melihat sebagian kecil data. Kesemuanya ini dapat diatur dalam pengaturan hak akses pengguna dengan mudah. Kelebihan lain adalah, dengan menggunakan Sistem Informasi Akademik (SIAKAD) Kampus dapat menjaga keamanan data baik dari serangan hacker, malware ataupun serangan spyware. Data ini akan tersimpan di Server kampus terkait. Selain kelebihan ini, Sistem Informasi Akademik Terintegrasi yang dikembangkan SEVIMA mempunyai banyak keunggulan, diantaranya sebagai berikut:

×