19 Hari Lagi - Sebelum Event Webinar Premium: Pengelolaan Keuangan Institusi Pendidikan: Menavigasi Laporan Keuangan untuk Pertumbuhan dan Inovasi Dimulai.

Selengkapnya
Kontak Kami

Portofolio & Studi Kasus

Raih Kesuksesan Akreditasi
dan Kemudahan Administrasi
bersama SEVIMA

1000+

Perguruan Tinggi sukses akreditasi menggunakan SEVIMA Platform

> 3 Juta

Pengguna SEVIMA sukses selesaikan pekerjaannya dengan mudah

4400+

Civitas Perguruan Tinggi tergabung dalam komunitas SEVIMA

Kisah Sukses Perguruan Tinggi Bersama Kami

Selama 18 tahun, SEVIMA telah mewujudkan misi Good Governance dalam dunia pendidikan Indonesia, berikut ini kisah sukses yang mencerminkan dedikasi dan kerja keras kami

Temukan Kisah Inspiratif
dari Mitra SEVIMA

Telusuri bagaimana SEVIMA berperan sebagai mitra kepercayaan bagi Perguruan Tinggi, menawarkan solusi digital yang memudahkan dalam mengelola administrasi kampus

  • SEVIMA ProFeeder telah menjadi andalan kami dalam mengelola laporan ke PDDikti untuk 22.000 mahasiswa kami. Ini juga memudahkan kami dalam menangani studi kasus data akademik alumni.

    Inayati Fajriyah

    ITS Surabaya

  • Selama pandemi COVID-19, siAkad Enterprise serta Sistem PMB Online-nya sangat membantu. Mahasiswa bisa tetap di rumah, mengurangi kebutuhan kunjungan ke kampus. Efisiensi ini dengan komunikasi yang efektif menjadikan pelaksanaan PMB Online di UIN Sunan Ampel Surabaya sukses!

    Dr. Imas Maesaroh, Dip,IM-Lib., M.Lib., Ph.D.

    Kepala PUSTIPD UIN Sunan Ampel Surabaya

Simak Kata mereka tentang SEVIMA

  • Gilang Primayoga, S.Kom

    Kepala Unit Sistem Informasi & Jaringan Universitas PGRI Madiun (UNIPMA)

    Dengan adanyan ProFeeder laporan kita mudah, SIM juga tertata, yang terpenting adalah data-data dari penggabungan 3 kampus bisa tergabung dengan baik sehingga bisa melakukan pelaporan dengan mudah.

  • Inayati Fajriyah

    Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS)

    Memiliki sekitar 22.000 mahasiswa, dalam urusan pelaporan ke PDDikti sangat terbantu oleh  SEVIMA ProFeeder. Selain itu, ProFeeder juga memberikan kemudahan dalam menangani studi kasus data akademik alumni.

  • Fitria Nugraheni Sukmawati, SP, MSc

    Ketua Unit Penjaminan Mutu (UPM) Politeknik LPP Yogyakarta

    Aplikasinya simple tetapi mengena, jadi maksudnya sangat bisa untuk digunakan untuk perguruan tinggi terutama untuk penjamin mutu yang terkait akreditasi.

  • Taufik Hidayat, S.Kom., M.Kom

    Kepala UPT IT Development UNIS

    Dengan sevimapay kami bisa mengontrol lifetime, bahkan per detikpun jadi tau kapan, dimana, dan berapa jumlah yang mahasiswa bayar. Sehingga kami tau berapa piutang yang belum terbayar dari mahasiswa.

  • Mahasiswa

    Fitur Favorit Para Mahasiswa

    “Bisa langsung mengerjakan tugas lewat HP, tidak perlu repot memindahkan file dari laptop” – Irma Parera, STPK St. Yohanes Rasul Jayapura

  • Machrus Salim

    STAINU Malang

    Hampir 2 tahun menggunakan Gofeeder hasilnya sangat membantu, saya berani menjamin di 2 periode ini data saya rapi. Selain itu, tim gofeeder responnya sangat cepat.

  • Heri Setiawan

    IT / BAAK Politeknik Tunas Pemuda Tangerang

    Sebelumnya menggunakan Gofeeder Free merasa sangat terbantu dan ingin lebih powerfull. Dosen bisa langsung isi nilai sendiri dan mahasiswa juga bisa isi krs tanpa perlu datang ke kampus untuk mengisi administrasi akademik

  • Muhammad Ardian Nur

    UPT Data dan Informasi Poltekkes Aisyiyah Banten

    Sangat terbantu dengan adanya sistem informasi akademik GoFeeder Cloud yang tidak perlu tambahan IT atau menyediakan server dan selalu mendapat support dari tim SEVIMA.

  • Mahasiswa

    Fitur Favorit Para Mahasiswa

    “Ada fitur pemberitahuan, untuk mahasiswa pekerja seperti saya jadi pengingat” – Mutiara Ayu M, Universitas Ibnu Sina Batam

    “Fitur jelajah memungkinkan kita bisa belajar di kelas umum kampus lain” – Aufa Pratama, IPMI Jakarta

  • Mahasiswa

    Fitur Favorit Para Mahasiswa

    “Aplikasi Edlink banyak sumber informasi terpercaya untuk meningkatkan knowledge” – Ulvi,  Poltekpar Makasar 

    “Edlink langsung terhubung dengan zoom, tidak perlu repot kalo ada forum” – Gizella, STP Bandung

  • Dr. MF Christiningrum, Ak, CA

    Rekotr Institut Bisnis Nusantara

    Adanya pandemi Covid-19 menuntut semua harus serba online, akhrinya IBN dengan cepat mempelajari e-learning menggunakan SEVIMA Edlink sehingga perkuliahan tetap bisa dilaksanakan. Tim SEVIMA Edlink juga selalu siap membantu dosen dan mahasiswa yang mengalami kesulitan

  • Nada Sofi

    Kepala Bagian Umum STAI Indonesia (STAIINDO) Jakarta

    Terkontrolnya administrasi mahasiswa terkait keuangaan dan aktivitas kuliahnya. Selain itu dosen-dosen juga terkontrol. Yang paling utama, kepatuhan mahasiswa dalam pembayaran

  • Sofi Nur Rahman, Amd.

    Operator Akademik AKPER Kerta Cendekia

    Aplikasi GofeederCloud ini sangat bagus sekali, selain memudahkan admin input nilai data, input khs, input krs sudah terlaporkan dengan baik. Sekaligus data yang kita masukkan langsung terekam di Fedeer.

  • Dr. Ir. Agus Suryanto, MP

    Wakil Rektorat I Akademik UNMER Ponorogo

    Kami merasa sangat terbantu terutama dalam bidang akademik yaitu terkait pelaporan Feeder, yang mana sebelumnya kita menggunakan sistem manual dalam input data.

  • M. Rizal, S.E., M.M

    Kepala Administrasi Kemahasiswaan STIE PANCA BHAKTI PALU

    Sejak Gofeeder launching kampus kami memanfaat GofeederCloud sudah hampir 3 tahun, sangat membantu sekali karena infrastrukturnya yang belum memadai bisa ditangani oleh GofeederCloud  dan kampus kami termasuk pengguna aktif.

  • Andi Muhammad Irawan

    Operator Pelaporan PDDikti STIE Makassar Maju

    Wah luar biasa tidak bisa saya sebutkan satu-satu nanti terlalu panjang! Tapi saya simpulkan saja, GofeederCloud sangat memudahkan sekali untuk saya sebagai operator dan mahasiswa itu sendiri

  • Ervita Nindy O, A.MD.RMIK, S.Km

    Operator PDPT STIA MALANG

    Enak sekali, hanya 1x kerja dari Gofeeder SEVIMA bisa langsung terkoneksi ke Feeder. Jadikan kita gak perlu laporan lagi dan telat-telat lagi. SEVIMA sangat membantu sekali

  • Nikmah Saro S.Gz, M. Kes

    Ketua Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) STIKES IST Buton

    Persiapan akreditasi hingga assesmen di masa pandemi Covid-19 harus di kerjakan dari rumah, tapi untungnya ada Akreditasi Cloud koordinasinya enak jadi lebih mudah.

  • Sulaiman Permana

    Kepala DPISTI Universitas Esa Unggul Jakarta

    Sistem yang dikembangkan SEVIMA sesuai yang kami butuhkan, sekarang pelaporan sudah bisa online. Untuk pelayananya juga sangat bagus.

  • Rifo Pangemanan

    Universitas Prisma Manado

    Dari segi proses bisnis di kampus, sangat membantu sekali karena kita sudah bisa akses online dari pendaftarannya juga bisa lewat sistem Sevima

  • Alifya Nabila Zahra

    Mahasiswa Polteknik Kesehatan Kemenkes Surabaya

    Sangat membantu karena dari mahasiswa sendiri kita jadi gampang akses jadwal kuliah, terus tidak perlu repot-repot ke kampus menemui dosen untuk melihat nilai kita. Tinggal akses web siAkadCloud kita bisa melihat nilai kita selama 1 semester tersebut.

  • Abdurrahman, S.Kom

    Kasubag Administrasi Akademik Direktorat IAIN Ternate

    Sebelumnya kampus menggunakan sistem manual sehingga banyak delay dalam proses kegiatan akademik. Setelah menggunakan siAkadCloud, validitas data dari awal sampai akhir sinkron semua, tidak ada kendala. Dan dari segi pelayanan lebih cepat ke semua stakeholder yaitu mahasiswa dan dosen.

  • Ir. Tritjondro Baskoro, MSM

    Direktur IT IPMI IBS Jakarta

    SiakadCloud impactnya bagus untuk mahasiswa dan dosen karena sistem dan migrasi data ke siAkadCloud OK. Bisnis prosesnya juga bagus.

  • Mahasiswa

    STIA YPPT Priatim Tasikmalaya

    Terimakasih siAkadCloud, saya dan teman-teman bisa absensi dengan mudah dengan QR-Code

  • Dr. Imas Maesaroh, Dip,IM-Lib., M.Lib., Ph.D.

    Kepala PUSTIPD UIN Sunan Ampel Surabaya

    siAkad Enterprise termasuk didalamnya Sistem PMB Online, sangat membantu di tengah pandemi COVID-19. Mahasiswa tidak perlu ke kampus lagi. Selain itu, komunikasi yang baik juga merupakan kunci sukses pelaksanaan PMB Online.

  • Nur Salam, M.Pd

    Ketua STKIP PGRI Situbondo

    Untuk meningkatkan pelayanan akademik salah satunya dengan bekerja sama dengan SEVIMA. Dengan ini, sistem informasi akademik lebih mudah, lebih lancar. Pembayaran juga bisa melalui Bank, Tokopedia, dan Indomaret

  • Ibu Wati

    Kasubag Administrasi & Keuangan STAI Indonesia

    Terbantu sekali dengan adanya SEVIMA Finance Cloud. Jadi Laporan Neraca, Laporan Arus Kas, Laporan Rugi/Laba atau Laporan Operasional jadi lebih rapi dan dapat dipertanggung jawabkan.

  • Rahmat Shofan Razaqi, S.Sos, M.Kom

    STKIP PGRI Situbondo

    Dengan adanya bantuan QA Lite, kami sebagai PT yang masih kecil sangat terbantu untuk mencapai level Akreditasi yang lebih baik lagi.

  • Hamam Burhanuddin

    Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Islamiyah Karya Pembangunan Paron Ngawi

    Sevima GoFeeder sangat membantu sekali terutama terkait dengan manajemen penjamin mutu internal dan eksternal untuk Assesment Akreditasi BAN PT

  • Ibu Metty

    STKIP PGRI Bangkalan

    Sevima GoFeeder sangat membantu proses pelaporan Feeder. Dengan aplikasi ini, insya allah bisa dalam 1 hari langsung jadi.

  • Drs. Susilo Hadi, M.Pd.

    Kepala Biro Administrasi Akademik Universitas PGRI Adibuana Surabaya

    SEVIMA itu sangat support apapun yang kampus butuhkan. Semua perguruan tinggi yang menggunakan produk SEVIMA akan sangat terbantu dalam menunjang kampus.

  • Johanes Prioprajitno, S.Kom

    Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya

    Kita menggunakan siakad, kepegawaian, e-procurement, dan yang terakhir integrator. Semua sistem informasi yang kita gunakan lewat SEVIMA itu membantu kami dalam pengambilan keputusan. Sangat banyak sekali manfaat yang kita dapatkan.

  • Yudith Sitinjak

    Saint Mary College Jakarta

    Ketika gofeeder datang cukup surpraise, karena dari sistematis itu bagus yaaa, khususnya buat kita yang sedang persiapan akreditasi. Perguruan tinggi lain harus banget pakai GoFedeer Cloud.

  • Eko Andreas Samaoru

    STIKES Maluku Husada

    GoFeeder Cloud ini sangat membantu operator karena operator tidak lagi mengerjakan pengisian nilai dan KRSan. Sehingga pekerjaannya tidak lagi banyak.

  • Dr. Dony Purnama Alamsyah, S.Kom,. M.M

    Universitas BSI Bandung

    Edlink fasilitas yang memang kita harapkan. Ada fasilitas absensi online dimana sangat membantu cek kehadiran mahasiswa dengan mudah. Selain itu, berbagai aktivitas mahasiswa seperti pada saat ujian, aktivitas keuangan atau saat mengajukan apapun bisa dilakukan dengan Edlink.

  • Mustofa

    STAI Darunnajah Bogor

    Sevimapay sangat menarik sekali, dimana kami ada kebutuhan proses payment gateway. Jadi metode pembayaran bisa lebih mudah. Selain itu dari proses administrasi dan infrastruktur dari sevimapay memuaskan.

  • Prof. Ir. Moses Laksono Singgih, MSc, MRegSc, PhD, IPU

    Asesor BAN-PT untuk progam studi AIPT dan Ketua Pusat Jaminan Mutu ITS 2009-2013

    Seandainya dulu saya mengerjakan akreditasi dan ada sistem dari SEVIMA dan ITS menggunakan, itu pasti nyamannya luar biasa.

Dukungan Tokoh Pendidikan Tinggi
untuk SEVIMA

  • Dr. Ir. H. M. Syamsul Huda, M.Si

    Direktur Politeknik LPP Yogyakarta

    Hampir 2 tahun menggunakan Gofeeder hasilnya sangat membantu, saya berani menjamin di 2 periode ini data saya rapi. Selain itu, tim gofeeder responnya sangat cepat.
  • Dr. Ir. H. M. Syamsul Huda, M.Si

    Direktur Politeknik LPP Yogyakarta

    Hampir 2 tahun menggunakan Gofeeder hasilnya sangat membantu, saya berani menjamin di 2 periode ini data saya rapi. Selain itu, tim gofeeder responnya sangat cepat.
  • Dr. Ir. H. M. Syamsul Huda, M.Si

    Direktur Politeknik LPP Yogyakarta

    Hampir 2 tahun menggunakan Gofeeder hasilnya sangat membantu, saya berani menjamin di 2 periode ini data saya rapi. Hampir 2 tahun menggunakan Gofeeder hasilnya sangat membantu, saya berani menjamin di 2 periode ini. Selain itu, tim gofeeder responnya sangat cepat.

SEVIMA dalam Sorotan Media Nasional

Pengguna SEVIMA Platform

Lihat Perguruan Tinggi yang telah merasakan kemudahan mengelola administrasi berkat SEVIMA Platform

×