Gratis EdLink Pro Rintisan untuk Pengguna baru siAkad Cloud!

Halo rekan SEVIMA! Memasuki tahun ajaran baru, kegiatan belajar mengajar mahasiswa tetap dilakukan secara online karena pandemi belum berakhir. Sehingga pihak akademisi dan dosen perlu menggunakan LMS yang lengkap dan terintegrasi dengan siakad agar proses belajar-mengajar menjadi lancar meskipun dilakukan secara blended-learning atau e-learning.

Namun saat ini, kebanyakan LMS yang digunakan oleh perguruan tinggi tidak terintegrasi dengan siakad, sehingga seluruh data yang ada di siakad harus diinputkan satu-persatu ke LMS. Jika data mahasiswanya ada ribuan, tentu saja sangat memakan waktu. Terlebih jika pimpinan meminta laporan kegiatan perkuliahan online, perlu rekap satu-persatu seluruh kegiatan belajar-mengajar. 

Maka solusinya adalah menggunakan LMS terintegrasi siakad yang memiliki manfaat-manfaat sebagai berikut:

  1. Dosen lebih mudah dalam melakukan pengajaran
  2. Pengisian nilai otomatis akan terupdate ke siakad
  3. Pimpinan dan manajemen dapat dengan mudah memonitor proses belajar-mengajar yang terselenggara di perguruan tinggi termasuk keaktifan dosen, keaktifan mahasiswa, materi yang diberikan, hingga tugas & kuis interaktif yang dilakukan oleh dosen.

Sehingga dengan menggunakan LMS terintegrasi siakad, dapat membuat proses belajar-mengajar menjadi lebih efektif, efisien, dan mengurangi human error.

Kabar baiknya, LMS dari SEVIMA yaitu EdLink Pro telah terintegrasi dengan siAkad Cloud lho! Spesial di Bulan ini, ada promo spesial khusus pengguna baru siAkad Cloud mendapatkan layanan EdLink Pro Rintisan Gratis 1 tahun pertama.

Dapatkan promo di atas dengan klik link berikut klikwa.net/sevima-edlink-new-siacloud

1 June 2021

31 July 2021

Siakad Cloud

Promo EdLink

edlink-new-siacloud-july

Promo EdLink

edlink-new-siacloud-july

Syarat & Ketentuan

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kontak kami di klikwa.net/sevima-edlink-new-siacloud