Kategori Jurusan "Soshum"

Jurusan Kuliah / Soshum

Soshum
...
Soshum
Jurusan Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan

Kamu mau menjadi pengajar di sekolah? Nah, jurusan yang satu ini bisa jadi pilihan kamu lho. Jurusan yang satu ini adalah jurusan pendidikan yang akan membawa kamu mendalami ilmu pendidikan pancasila hingga detail. Jurusan yang satu ini biasanya banyak banget dicari karena dapat meningkatkan kemampuan bela bangsa dan negara kamu.  Nah, biar kamu lebih paham […]

...
Soshum
Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris

Jaman SMA dulu, guru bahasa inggris selalu jadi idaman banyak siswa. Yaps, kebanyakan guru bahasa inggris pasti memiliki kemampuan yang mumpuni ketika terjun di bidang pendidikan.  Nah, bar kamu lebih tahu lebih dalam tentang jurusan ini. Yuk sekarang kita bahas detail tentang jurusan ini. Check it out!  Apa Itu Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris? Pada dasarnya, […]

...
Soshum
Jurusan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD)

Kamu suka dengan anak kecil dan pengen jadi guru? Nah, jurusan pendidikan anak usia dini (PAUD) ini bisa jadi opsi terbaikmu. Melalui jurusan ini kamu nanti akan bersemangat menjadi para pengajar berkompeten untuk anak di usia dini.  Nggak usah pakai lama. Langsung bahas detail aja yuk biar kamu lebih paham dengan jurusan ini. Check it […]

...
Soshum
Jurusan Pendidikan Bimbingan Konseling

Siapa sih yang nggak asing dengan ruang BK ketika sekolah dulu? Nah, guru di ruangan BK tersebut pasti berasal dari jurusan yang satu ini nih. Jurusan ini terkenal dengan sosok orang yang tegas, sabar, dan disiplin.  Mau tau nggak nih lebih lengkap tentang jurusan ini? Langsung yuk lanjut di ulasan berikut ini.  Apa Itu Jurusan […]

...
SaintekSoshum
Jurusan Pendidikan Geografi

Kamu pingin jadi guru tapi mau belajar tentang ilmu bumi? Nggak usah bingung dulu guys. Kamu bisa mengambil jurusan yang satu ini. Jurusan ini bakal memberi pelajaran baru buat kamu tentang ilmu-ilmu tentang kondisi bumi dan keadaan sekitar.  So guys, jangan bingung dulu ya. Biar kamu lebih paham dengan jurusan ini, yuk sekarang kita bahas […]

...
Soshum
Jurusan Pendidikan Bahasa Arab

Mau jadi guru bahasa arab? Bisa banget dong guys. Caranya gampang aja kok, kamu bisa memasuki jurusan ini jika kamu ingin menjadi guru. Nah, di jurusan ini kamu nggak hanya sekadar belajar bahasa arab saja. Tapi kamu juga diberikan materi tentang bahasa arab dan juga tentang Al Qur’an dan hadist.  Duh, nggak usah lama-lama deh, […]

...
Soshum
Jurusan Manajemen Pendidikan 

Pasti banyak deh di antara kamu yang belum begitu paham dengan jurusan yang satu ini? Ya kan? Namun siapa sangka kalau jurusan yang satu ini memiliki cakupan yang sangat luas lho. Apalagi soal administrasi pendidikan. Pasti jurusan ini paling banyak dibutuhkan.  Gak usah lama-lama deh, yuk sekarang kita bahas dulu ulasan tentang jurusan yang satu […]

...
Soshum
Komputerisasi Akuntansi

Kalo kamu tertarik tentang dunia komputer dan juga ekonomi, maka jurusan yang satu ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu. Kenapa? karena kamu mempelajari hal-hal berkaitan dengan komputer dan juga akuntansi. Penasaran? Yuk scroll ke bawah untuk mengenal lebih dekat dengan jurusan Komputerisasi Akuntansi. Apa Itu Jurusan Komputerisasi Akuntansi? Komputerisasi Akuntansi adalah jurusan yang […]

...
Soshum
Jurusan Manajemen Produksi Media

Manajemen Produksi Media, wah jurusan apa ya ini? Apa bakal melajarin tentang industri pertelevisiannya ya? Bener banget, tapi gak cuma itu aja, lho. Kau juga akan mempelajari banyak hal lainnya. Penasaran? Yuk scroll ke bawah untuk kenalan lebih dekat dengan jurusan Manajemen Produksi Media ini. Apa Itu Jurusan Manajemen Produksi Media Jurusan Manajemen Produksi Media […]

...
Soshum
Jurusan Ilmu Keluarga dan Konsumen

Jurusan Ilmu Keluarga dan Konsumen? kok asing banget ya? bakal belajar apa aja ya? Sama kayak Jurusan Pendidikan Anak Usia Dini gak ya? Lulusannya kira-kira bisa kerja dimana aja ya? Wah banyak banget pertanyaanya ya, hahaha. Penasaran sama jurusan ini? Yuk simak ke bawah untuk cari tahu lebih tentang jurusan ini. Apa Itu Jurusan Ilmu […]