Kategori Jurusan "Soshum"

Jurusan Kuliah / Soshum

Soshum
...
Soshum
Jurusan Sastra Indonesia

Apakah kamu salah satu orang penyuka Bahasa Indonesia dan juga sastra? Nah, kamu bisa banget nih mencoba masuk di jurusan ini. Jurusan Sastra Indonesia merupakan salah stau jurusan yang mempelajari berbagai macam kajian sastra.  Selain itu, kamu juga mempelajari beberapa hal berhubungan dengan sastra. Pokoknya seru banget deh kalau kamu mau masuk di jurusan ini. […]

...
Soshum
Jurusan Ekonomi Pembangunan

Hayo siapa yang ingin jadi Ekonom masa depan? Yaps, jurusan yang satu ini merupakan salah satu jurusan yang bisa mengantarkan kamu menjadi ekonom di masa yang akan datang.  Jurusan ini bakal mengkaji berbagai permasalahan pembangunan, ekonomi, keuangan, atau perbankan. Kamu bakal berkutat dengan berbagai analisa. Penasaran kan dengan jurusan ini? Yuk kita kepoin bareng-bareng.  Apa […]

...
Soshum
Jurusan Perhotelan

Indonesia terkenal dengan negara yang dipenuhi dengan berbagai sektor pariwisata yang melimpah. Adanya pariwisata ini membuka peluang di dunia perhotelan.  Nah, bisa dibilang jurusan perhotelan ini adalah salah satu jurusan yang sangat menjanjikan untuk diperdalam.  Mau tahu nggak nih seperti apa jurusan ini? Simak di bawah ini ya.  Apa Itu Jurusan Perhotelan? Jurusan perhotelan merupakan […]

...
Soshum
Jurusan Pariwisata 

Indonesia terkenal dengan negara yang dipenuhi dengan berbagai sektor pariwisata yang melimpah. Banyak sekali lokasi wisata di tanah air yang sangat menjanjikan untuk dikelola.  Nah, salah satu jurusan yang sangat menjanjikan untuk diperdalam adalah jurusan pariwisata. Mau tahu nggak nih seperti apa jurusan ini? Simak di bawah ini ya.  Apa Itu Jurusan Pariwisata? Buat kamu […]

...
Soshum
Jurusan Ilmu Ekonomi

Jurusan ekonomi memang menjadi salah satu jurusan yang paling menarik untuk dipelajari. Jurusan ekonomi menjadi salah satu wadah jurusan yang belajar tentang pengalokasian sumber daya terbatas. Jadi bagi kamu yang suka kepo dengan pelajaran ekonomi nih, jurusan ini bisa jadi salah satu opsi terbaik.  Langsung aja yuk, simak ulasan di bawah ini! Apa Itu Jurusan […]

...
Soshum
Jurusan Bisnis Digital

Buat kamu yang suka berbisnis, jurusan bisnis digital bisa jadi salah satu alternatif terbaikmu. Jurusan ini bakal sebagai gerbang ilmu untuk mengantarkan kamu menjadi seorang pengusaha sukses.  Hm, udah deh gak usah pakai lama, langsung saja yuk simak ulasan di bawah.  Apa Itu Jurusan Bisnis Digital? Jurusan bisnis digital merupakan jurusan yang mempelajari ilmu bisnis […]

...
Soshum
Jurusan Pendidikan Kepelatihan Olahraga

Siapa nih yang hobi banget olahraga semasa SMA? angkat tangan! Jika iya, maka jurusan ini bisa jadi pilihan terbaikmu saat kamu kuliah nanti. Kira-kira apa aja ya yang akan dipelajari jika kamu berkuliah di jurusan ini, lalu apa prospek kerjanya memang hanya jadi guru olahraga aja? Penasaran? Yuk geser ke bawah untuk kenalan lebih lanjut […]

...
Soshum
Jurusan Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi

Jurusan Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi? Jurusan apa ya itu? Lulusannya pasti jadi guru olahraga ya? Emangnya kenapa perlu capek-capek kuliah kalau ujungnya cuma jadi guru olahraga, kan lari-lari doang. Ah masa?  Yuk geser ke bawah untuk cari tahu lebih lanjut tentang Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi ini. Apa Itu Jurusan Pendidikan Jasmani Kesehatan dan […]

...
Soshum
Jurusan Teologi

Jurusan Teologi? Banyak yang bilang salah salah satu jurusan berat nih. Hm, apa bener sih kuliahnya ngapalin ayat-ayat di  Alkitab tiap hari? Terus lulusnya bakal jadi pendeta, pengkhotbah dan sejenisnya ya? Bener gak ya?  Biar gak penasaran, yuk geser ke bawah untuk cari tahu lebih lanjut tentang jurusan Teologi ini.  Apa Itu Jurusan Teologi Jurusan […]

...
Soshum
Jurusan Ilmu Perpustakaan

Dunia perpustakaan akan semakin asyik jika kamu mendalaminya lebih dalam. Ilmu perpustakaan tak hanya melakukan aktivitas membaca buku saja. Namun banyak hal yang bakal kamu pelajari lengkap seputar dunia perpustakaan.  Hm, imana nih guys, mau tau lebih lengkap seputar jurusan ini? Simak dulu yuk! Apa Itu Jurusan Ilmu Perpustakaan? Melakukan proses pengelolaan dan pengarsipan buku […]