Hari ini - Event Exclusive Training – Workshop Pengelolaan Keuangan Perguruan Tinggi: Mencari Solusi Alternatif untuk Masalah Anggaran, Perbendaharaan, dan Pelaporan Dimulai.

Selengkapnya
Kontak Kami

Solusi SEVIMA • 02 Sep 2024

Pentingnya Perusahaan Memiliki Aplikasi Pengembangan Karyawan

Seprila Mayang SEVIMA

SEVIMA.COM – Perkembangan dunia digital terus merambah ke semua penjuru. Salah satunya adalah perusahaan dan dunia industri. Agar perusahaan bisa terus berkembang dan siap menghadapi tantangan besar dibutuhkan strategi khusus untuk pengembangan karyawan. Salah satunya dengan layanan aplikasi pengembangan karyawan. 

Ini tidak hanya meningkatkan keterampilan individu, tetapi juga memperkuat fondasi perusahaan secara keseluruhan. Nah, berikut ini adalah beberapa alasan mengapa perusahaan harus mempertimbangkan untuk mengimplementasikan aplikasi pengembangan karyawan. Simak di bawah ini, ya. 

Baca juga: Solusi Manajemen Pelatihan dan Pengembangan Karyawan

5 Alasan Perusahaan Wajib Memiliki Aplikasi Pengembangan Karyawan

  • Mudah Digunakan oleh Karyawan

    Aplikasi pengembangan karyawan memungkinkan karyawan untuk mengakses materi pelatihan, kursus, dan sumber daya lainnya kapan saja dan di mana saja. Fleksibilitas ini membantu karyawan belajar dan berkembang dan bisa disesuaikan dengan jadwal mereka sendiri. 

  • Menyediakan Pelatihan Sesuai Kebutuhan Individu

    Setiap karyawan memiliki kebutuhan dan tujuan yang berbeda. Aplikasi pengembangan karyawan dapat disesuaikan untuk menyediakan pelatihan yang sesuai dengan kebutuhan individu. 

  • Meningkatkan Produktivitas Karyawan

    Karyawan yang terus menerus belajar dan meningkatkan keterampilan mereka cenderung lebih produktif. Dengan akses ke pelatihan yang tepat, mereka dapat memecahkan masalah lebih cepat, bekerja lebih efisien, dan menghasilkan karya berkualitas lebih tinggi.

  • Retensi Karyawan yang Lebih Baik

    Kesempatan untuk berkembang lebih mungkin untuk tetap tinggal di perusahaan. Aplikasi pengembangan karyawan menunjukkan bahwa perusahaan peduli dengan pertumbuhan dan karier mereka. Ini menciptakan loyalitas dan mengurangi tingkat turnover, yang sering kali menjadi biaya yang signifikan bagi perusahaan.

  • Mengasah Keterampilan yang Berkelanjutan

    Aplikasi pengembangan karyawan memastikan bahwa karyawan selalu memiliki akses ke pembaruan terbaru dalam industri mereka. Ini memungkinkan perusahaan untuk tetap kompetitif dan siap menghadapi tantangan masa depan.

Baca juga: Manajemen Pelatihan dan Pengembangan Karyawan

Aplikasi pengembangan karyawan bukan hanya alat, tetapi investasi penting untuk masa depan perusahaan. Itulah mengapa, penting bagi perusahaan untuk terus mengembangkan skill karyawan dengan aplikasi yang terpercaya. Salah satunya adalah EdLink for Business.  Pengembangan tenaga kerja yang kompeten akan berpengaruh terhadap eksistensi perusahaan. Tunggu apalagi? Yuk manfaatkan EdLink for Business untuk kemajuan perusahaan Anda!

Tags:

-

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen sejak tahun 2004 dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui SEVIMA Platform, segera jadwalkan konsultasi di: Kontak Kami

×