Hari ini - Event Webinar Executive Forum: Strategi Sukses Memimpin Kampus dan Meningkatkan Kualitas Pendidikan Tinggi di Jawa Dimulai.

Selengkapnya
Kontak Kami

Info SEVIMA • 14 Sep 2018

Lowongan Kerja SEVIMA Terbaru 2018

Fadhol SEVIMA

SEVIMA.CO.ID – Surabaya, Seperti sebuah kapal, tim di SEVIMA dapat digambarkan sebagai awak kapal yang berbeda dan digabungkan dalam satu kapal. Dalam lautan, tidak jarang kapal akan mengalami rintangan seperti badai dan gunung es.

Namun kami percaya bahwa dengan kerja keras dan kerjasama antar awak kapal akan selalu membuat kapal bergerak sampai tujuan. Apakah anda mempunyai passion serupa dengan kami? Saat ini, SEVIMA kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka lowongan kerja untuk beberapa bagian.

Berikut beberapa bagian yang dibutuhkan:

poster

Jika anda mempunyai passion serupa dengan kami, segera kirim (lamaran + CV + contoh hasil kerja) Anda via email di: careers@sevima.co.id

SEVIMA : Take IT Easy

Tags:

-

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen sejak tahun 2004 dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui SEVIMA Platform, segera jadwalkan konsultasi di: Kontak Kami

×