eBook: 6 Checklist Instalasi Neo Feeder 2022, Anti Gagal!

Instalasi aplikasi Neo Feeder 2022 ini penting dilakukan perguruan tinggi Anda. Bisa dibilang aplikasi ini roh perguruan tinggi, karena berfungsi untuk mengelola data-data penting akademik kampus.

Nah, checklist ini hadir untuk menjadi panduan Anda dalam instalasi Neo Feeder Dikti hingga bisa digunakan untuk pelaporan. Yuk, download sekarang!

Dunia pendidikan tinggi tengah dihebohkan dengan adanya aplikasi terbaru dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi (Ditjen Diktiristek) yaitu Aplikasi PDDikti Neo Feeder 2022. 

Apa Itu Neo Feeder?

Aplikasi Neo Feeder adalah versi terbaru dari aplikasi PDDikti Feeder 4.1. Aplikasi ini digunakan untuk melaporkan dan mengelola data penyelenggaraan pendidikan tinggi di perguruan tinggi. Hasil pendataan akan ditampilkan pada laman Pangkalan Data Pendidikan Tinggi (PDDikti).

Dan laman PDDikti merupakan kumpulan data penyelenggaraan pendidikan tinggi seluruh perguruan tinggi yang terintegrasi secara nasional. Data di PDDikti juga menjadi salah satu instrumen pelaksanaan penjaminan mutu.

Selain itu juga berguna untuk berbagai kepentingan, mulai dari SIVIL, SISTER, SIM TENDIK, PIN, KIP, proses akreditasi oleh BAN PT/LAMP, penelitian dan jurnal, pengabdian mahasiswa dan dosen, hingga persyaratan beberapa beasiswa. 

Karena itu, Instalasi aplikasi Neo Feeder dikti ini penting dilakukan perguruan tinggi Anda. Bisa dibilang aplikasi ini roh perguruan tinggi, karena berfungsi untuk mengelola data-data penting akademik kampus.

Nah, checklist ini hadir untuk menjadi panduan Anda dalam instalasi Neo Feeder 2022 hingga bisa digunakan untuk pelaporan. Yuk, download sekarang!





    Mockup

    Kesulitan Mengelola Kampus?

    Dapatkan Sistem Informasi Akademik (SiakadCloud) yang dapat memudahkan Anda dalam mengelola administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi.