support@sevima.com

 +62 31 8722719


SEVIMA GoFeeder 

5 Alasan Kenapa Kampus Anda Harus Beralih Ke GoFeeder Cloud

 

adminweb

 

13 November 2018

SEVIMA.COM – Dalam Peraturan Pemerintah Kementrian Ristek DIKTI, setiap perguruan tinggi di Indonesia diwajibkan melaporkan proses akademik di universitas mereka. Namun dalam pelaksanaanya masih banyak perguruan tinggi yang mengalami kendala dalam melaksanakan pelaporan.

SEVIMA GoFeeder telah membantu 400 lebih perguruan tinggi di Indonesia dalam melakukan pelaporan ke Feeder PD-Dikti dan juga membantu manajemen kampus dalam mengelola akademik dan juga akreditasi kampus ke Ban-PT.

Masih ragu dengan GoFeeder? Ada beberapa alasan kenapa kampus anda harus menggunakan sistem Informasi GoFeeder Cloud untuk meningkatkan pelayanan kampus dan juga memudahkan pelaporan ke PDDikti:

1. Pimpinan Minta SIAKAD Bisa Online 24 Jam

Sekarang zamanya serba online, untuk itu terkadang Pimpinan kampus meminta SIAKAD Kampus bisa online 24 Jam Non Stop, akan tetapi tidak dibekali SERVER oleh manajemen kampus dan bandwith pun rebutan serta terbatas, bahkan SDM juga cuma satu, berarti saatnya kampus anda menggunakan GoFeeder Cloud

2. Aplikasi SIAKAD Kurang Stabil

Saat KRSan banyak mahasiswa yang mengakses SIAKAD namun aplikasi kurang stabil bahkan biasa error. Itu tandanya kapasitas yang sanggup ditampung oleh suatu domain akan terlampaui sehingga terjadi SIAKAD kurang stabil. Jadi kapasitas server harus disesuaikan dengan jumlah user atau mahasiswa di kampus tersebut. Jika kampus anda mengalami hal tersebut berarti saatnya kampus anda menggunakan GoFeeder Cloud

3. Kurangnya Biaya untuk Upgrade Server

Implementasi sistem tak hanya sekedar menggunakan komputer dan memiliki aplikasi. Lebih dari itu, tetap dibutuhkan perawatan, keamanan dan integrasi dengan berbagai program yang mendukung. Jika kampus anda belum mampu untuk membiayai itu semua, berarti saatnya kampus anda menggunakan GoFeeder Cloud

4. Butuh Cepat Untuk Pelaporan

Ini juga sering terjadi diperguruan tinggi, tiba-tiba pimpinan minta cepet-cepet untuk pelaporan data karena akan ada assesor datang ke kampus, padahal datanya ribuan, hayo bagaimana itu? jika itu terjadi pada anda berarti saatnya kampus anda menggunakan GoFeeder Cloud.

5. Sadar Kalau Teknologi Bisa Memudahkan Pekerjaan Anda

Jika anda sudah sadar bahwa zaman sudah berubah, absen bisa pakai Smartphone, bayar SPP tidak perlu ke kasir dan pekerjaan anda ternyata bisa lebih mudah jika dengan bantuan teknologi. Untuk itu bila anda merasa sepeti itu, berarti saatnya kampus anda menggunakan GoFeeder Cloud.

Untuk itu bagi anda civitas atau operator perguruan tinggi yang masih mengalami gejala 5 diatas, sudah saatnya perguruan tinggi anda bertransformasi dengan menggunakan sistem informasi GoFeeder Cloud.

Selain itu, GoFeeder Cloud juga memiliki berbagai macam kelebihan lainnya seperti : custom laporan gratis hingga 10 laporan, integrasi langsung dengan aplikasi mobile EdLink dan sistem pembayaran uang kuliah SEIMAPay. Anda juga memperoleh support secara penuh dan pelatihan secara GRATIS dari SEVIMA.

Dengan segala kelebihan dari GoFeeder Cloud, Anda tidak perlu khawatir dalam menangani sistem informasi akademik Universitas Anda. Cukup dengan GoFeeder Cloud, seluruh permasalahan akademik Anda beres, pelaporan ke feeder beres, dan akreditasi BAN-PT sukses!

SEVIMA Take IT Easy

Baca Juga :


Komentar


Hubungi Kami

Butuh bantuan? Team Support SEVIMA siap melayani Anda 24 jam sehari 7 hari seminggu, silahkan menghubungi kami ke +62 812-9000-4560 atau Email support@sevima.com

 Hubungi kami