+62 812-9000-4560     support@sevima.com


60 Mahasiswa STTQ Gresik Belajar “Mengembangkan Budaya Profesional Berbasis IT” di SEVIMA

Dunia KampusKunjungan Kampus
 

adminweb

 

15 Mei 2018

SEVIMA.CO.ID – Surabaya, Sebanyak 60 Mahasiswa dari Program Studi Teknik Industri Sekolah Tinggi Teknik Qomaruddin Gresik pada Selasa, 15 Mei 2018 melakukan kunjungan industri ke SEVIMA Surabaya. Kunjungan ini dalam rangka mempelajari bagaimana “Manajemen proyek IT dan Mengembangkan Budaya Profesional berbasis  IT” di perusahaan SEVIMA.

Acara kunjungan ini dimulai dengan berkeliling SEVIMA Office yang disambut oleh tim SEVIMA. Di beberapa ruangan, mahasiswa Program Studi Teknik Industri Sekolah Tinggi Teknik Qomaruddin Gresik ini mendapat beberapa knowledge langsung dari masing-masing Project Manager tentang manajemen projek IT yang telah dilakukan oleh Tim SEVIMA.

Setelah puas berkeliling SEVIMA Office, dilanjutkan dengan penyampaian materi dari beberapa pemateri yang telah disiapkan SEVIMA. Materi pertama dimulai dengan presentasi company profile dari Bapak Sugianto Halim (CEO & System Analyst) SEVIMA. Kemudian dilanjut dengan materi dari Azmi Yoga (PIC & Project Manager SEVIMA GoFeeder).

STTQ gresik

Image: Peyampaian materi Scrum oleh bapak Zoga

Azmi Yoga sendiri menyampaikan tentang “Scrum” yaitu sebuah metode dalam manajemen proyek untuk industri IT, Azmi Yoga membuka materi tentang Scrum ini dengan santai dan penuh humor, Azmi Zoga menyampaikan materi yang cukup berat ini dengan menyenangkan sehingga teman-teman mahasiswa dapat menangkap materi dengan mudah.

Bukan hanya menjelaskan materi, bapak Azmi Yoga juga meyuruh para mahasiswa mempraktikan secara langsung metode yang telah di sampaikan, agar nantinya pemahaman para mahasiswa bisa langsung diterapkan.

mahasiswa STTQ gresik

Antusiasme mahasiswa STTQ Gresik

Dan acara kunjungan ini di tutup dengan pemberian cindra mata dari kedua pihak,  bukan hanya cindra mata, teman-tema STT Qomarudin Gresik juga membawa makan khas asli gresik untuk diberika  kepada SEVIMA. Dan dilanjutkan dengan foto bersama untuk mendokumentasikan acara ini.

Terakhir, SEVIMA mengucapkan terimakasih atas kunjungannya teman-teman Program Studi Teknik Industri Sekolah Tinggi Teknik Qomaruddin Gresik, semoga apa yang disampaikan bermanfaat. Sampai jumpa di lain kesempatan!

SEVIMA : Take IT Easy

Free Download WordPress ThemesPremium WordPress Themes DownloadDownload Nulled WordPress ThemesPremium WordPress Themes Downloadfree download udemy coursedownload xiomi firmwareDownload Best WordPress Themes Free Downloadfree download udemy paid course

Info Menarik Lainnya :


Komentar :


Hubungi Kami

Butuh bantuan? Team Support SEVIMA siap melayani Anda 24 jam sehari 7 hari seminggu, silahkan menghubungi kami ke +62 812-9000-4560 atau Email support@sevima.com

 Hubungi kami