5 Hari Lagi - Sebelum Event Kopdar RIAU: Strategi Sukses Automasi Akreditasi Perguruan Tinggi & Prodi Dimulai.

Selengkapnya
Kontak Kami

Dunia Kampus • 09 Aug 2024

Ingin Meningkatkan Jumlah Responden Tracer Study? Daftar Webinar SEVIMA Ini Sekarang!

Shitny SEVIMA

SEVIMA.COM – Perguruan tinggi memerlukan data akurat dari lulusan untuk mengevaluasi dan meningkatkan kualitas pendidikan. Data tersebut dapat mengukur efektivitas program studi dalam mempersiapkan mahasiswa memasuki dunia kerja. Selain itu juga bisa digunakan untuk mengidentifikasi kurikulum yang perlu diperbaiki. 

Data lulusan ternyata juga penting untuk pelaporan akreditasi dan Indikator Kinerja Utama (IKU). Ini sangat penting untuk memastikan perguruan tinggi dapat memenuhi standar akreditasi dan meningkatkan reputasi di masyarakat.

Salah satu tantangan terbesarnya adalah mengumpulkan data responden yang cukup dan tepat. Adanya kendala ini, SEVIMA meluncurkan webinar khusus untuk Strategi Sukses Memperoleh Jumlah Responden Kuesioner Tracer Study Sesuai Akreditasi. 

Ingin tahu cara sukses mendapatkan jumlah responden tracer study yang memenuhi syarat akreditasi? Webinar ini solusinya!

Baca juga: Penting! Ini 5 Alasan Mengapa Perguruan Tinggi Harus Melakukan Tracer Study

Webinar SEVIMA: Strategi Sukses Memperoleh Jumlah Responden Kuesioner Tracer Study Sesuai Akreditasi

Webinar ini hadir khusus untuk admin tracer study mengatasi tantangan dalam pelaksanaan penyebaran kuesioner. Dalam webinar ini, Anda akan mendapatkan wawasan langsung dari ahlinya, yaitu Assoc. Prof. Wahyudi Agustiono, Ph.D. Beliau adalah Dosen Universitas Trunojoyo Madura sekaligus Customer Strategic Manager di SEVIMA yang sudah berpengalaman dalam dalam penyebaran dan monitoring kuesioner tracer study.

Mengapa Anda Harus Ikut Webinar Ini?

  • Dapatkan Tips Efektif Tingkatkan Responden 

Dalam webinar ini Anda akan mendapatkan tips dan trik menyebarkan kuesioner tracer study secara efektif. Selain itu, juga mempelajari cara monitoring responden yang langsung bisa diterapkan untuk mencapai target sesuai standar akreditasi.

  • Kupas Tuntas Permasalahan yang Dihadapi

Tidak hanya membahas proses penyebaran. Pada webinar ini juga, kita akan membahas solusi untuk mempercepat dan mempermudah proses kerja tim admin tracer study, mulai dari pengumpulan data hingga penyusunan laporan, sehingga perguruan tinggi dapat mencapai hasil yang lebih optimal dengan lebih efisien.

  • Sesi yang Interaktif dan Mendalam 

Webinar ini juga menawarkan sesi tanya jawab interaktif langsung dengan pembicara.  Sehingga Anda bisa bertanya langsung terkait kendala tracer study di kampus.

Cara Mendaftar:

  1. Kunjungi link pendaftaran di sevi.ma/WebinarTracerStudy.
  2. Isi formulir pendaftaran dengan lengkap.
  3. Tunggu email konfirmasi yang berisi link untuk bergabung di Zoom dan YouTube.

Baca juga:

Dashboard Hasil Tracer Study SEVIMA Karirlink, Solusi Permudah Akses Informasi Lulusan

Jadi, tunggu apalagi?  jangan lewatkan kesempatan ini untuk mengoptimalkan penyebaran tracer study Anda dengan strategi yang tepat. Anda akan mendapatkan sertifikat selama mengikuti kegiatan ini. Yuk segera daftarkan diri Anda sekarang juga!

Tags:

-

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen sejak tahun 2004 dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui SEVIMA Platform, segera jadwalkan konsultasi di: Kontak Kami

×