Hari ini - Event Exclusive Training – Workshop Pengelolaan Keuangan Perguruan Tinggi: Mencari Solusi Alternatif untuk Masalah Anggaran, Perbendaharaan, dan Pelaporan Dimulai.

Selengkapnya
Kontak Kami

Berita • 11 Sep 2024

3 Dosen Universitas Aisyah Pringsewu Raih Penghargaan LLDIKTI Awards 2024

Erna SEVIMA

Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah II Menggelar Rapat Kerja Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) pada tanggal 6 hingga 7 September 2024. Acara tahunan ini diadakan guna melakukan monitoring dan evaluasi kegiatan yang telah dilakukan dan juga koordinasi antar seluruh LLDIKTI dari wilayah 1 hingga wilayah 17, yang bertempat di Hotel Novotel Lampung.

Selain itu, digelar juga acara bergengsi LLDIKTI II Award 2024 yang berlangsung pada tanggal 7 September 2024. Dalam acara bergengsi LLDikti II Award tersebut, Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) mendapatkan penghargaan “Mitra Kerjasama LLDIKTI Wilayah II” serta tiga dosen dari Program Studi Teknik Informatika, serta satu staf menerima penghargaan sebagai Tim IT LLDikti II.

Penghargaan ini diberikan oleh LLDIKTI Wilayah II sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi signifikan perguruan tinggi dalam meningkatkan kualitas layanan teknologi informasi di institusi pendidikan tinggi.

Penghargaan diberikan oleh Kepala LLDikti Wilayah II Prof.Dr.Iskhak Iskandar, M.Sc kepada ketiga dosen yaitu Dr. Ir. Zulkifli, S.T., M.Kom., Tahta Herdian Andika, S.Kom., M.T.I., Agustinus Eko Setiawan, S.Kom., M.Kom serta staf Ahmad Ahlun Nazar, S.Kom pada acara Rapat Kerja Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta Tahun 2024 di Hotel Novotel Lampung.

Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas upaya mereka dalam menyusun dan menerapkan berbagai solusi TI yang inovatif yang efektif untuk seluruh civitas akademika.

Kontribusi mereka telah membantu meningkatkan efisiensi operasional dan kualitas pelayanan di lingkungan universitas.

Dr. Ir. Zulkifli, S.T., M.Kom menyampaikan, Kami sangat bersyukur dan bangga atas penghargaan ini, hasil kerja keras dan kolaborasi tim yang solid dan berkomitmen. “Untuk ke depan akan tetap terus berinovasi dan memberikan yang terbaik dalam bidang teknologi informasi demi kemajuan pendidikan tinggi,” tutupnya.

Sumber: Radar Metro

Tags:

Sevima universitas aisyah pringsewu

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen sejak tahun 2004 dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui SEVIMA Platform, segera jadwalkan konsultasi di: Kontak Kami

×