Hari ini - Event Exclusive Training – Workshop Pengelolaan Keuangan Perguruan Tinggi: Mencari Solusi Alternatif untuk Masalah Anggaran, Perbendaharaan, dan Pelaporan Dimulai.

Selengkapnya
Kontak Kami

Berita • 19 Sep 2024

Universitas Serelo Lahat Raih Penghargaan LLDIKTI II Awards Peringkat 1 Program MBKM Dosen

Erna SEVIMA

Universitas Serelo Lahat mencatat prestasi gemilang dengan meraih Piagam Penghargaan sebagai Peringkat 1 dalam Kegiatan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) kategori Dosen untuk bentuk Perguruan Tinggi Universitas. Penghargaan bergengsi ini diserahkan langsung oleh Ketua Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah II, Prof. Dr. Iskhaq Iskandar, M.Sc., kepada Rektor Universitas Serelo Lahat, Dr. Hardiyansyah, M.Si., pada acara Rapat Kerja Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang digelar di Bandar Lampung pada tanggal 6-7 September 2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh pimpinan perguruan tinggi swasta se-wilayah LLDIKTI II dan menjadi ajang strategis bagi perguruan tinggi untuk berbagi inovasi dan prestasi di dunia pendidikan. Dalam sambutannya, Prof. Iskhaq Iskandar menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap Universitas Serelo Lahat atas dedikasi dan komitmennya dalam melaksanakan program MBKM yang digagas oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi.

“Penghargaan ini adalah bentuk pengakuan atas peran aktif Universitas Serelo Lahat dalam menciptakan lingkungan belajar yang dinamis, dengan dosen sebagai penggerak inovasi pembelajaran yang relevan dengan kebutuhan industri dan masyarakat,” ungkapnya.

Rektor Universitas Serelo Lahat, Dr. Hardiyansyah, M.Si., menyampaikan rasa syukur dan bangganya atas penghargaan ini. “Kami akan terus berkomitmen untuk menghadirkan pendidikan yang inovatif dan berbasis pada pengembangan kompetensi mahasiswa. Ini adalah hasil kerja keras seluruh civitas akademika Universitas Serelo Lahat,” ujar Dr.

Hardiyansyah dalam pidato penerimaannya. Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka merupakan salah satu terobosan di dunia pendidikan Indonesia, yang memberikan kebebasan kepada mahasiswa untuk mengeksplorasi potensi mereka melalui berbagai program di luar kampus. Pencapaian ini sekaligus mengukuhkan Universitas Serelo Lahat sebagai salah satu perguruan tinggi yang siap berkompetisi dan berinovasi dalam menciptakan lulusan yang siap bersaing di dunia kerja dan masyarakat luas.

Sumber: Unsela

Tags:

lldikti ii Sevima universitas serelo lahat

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen sejak tahun 2004 dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui SEVIMA Platform, segera jadwalkan konsultasi di: Kontak Kami

×