3 Hari Lagi - Sebelum Event Webinar Nasional: Strategi Sukses Mengembangkan Pembelajaran Kreatif dengan Muatan CPL & CPMK Kewirausahaan untuk Kampus dan Sekolah Dimulai.

Selengkapnya
Kontak Kami

Berita • 08 Oct 2024

Rektor IAIN Takengon Hadiri Kickoff Meeting Bersama SEVIMA

Erna SEVIMA

SEVIMA.COM – Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Takengon, Prof. Dr. Ridwan Nurdin, MCL, menghadiri Kickoff Meeting bersama PT Sentra Vidya Utama (SEVIMA), 3 Oktober 2024.

Pertemuan yang berlangsung secara daring melalui Zoom Meeting ini merupakan langkah awal dari implementasi SEVIMA Platform yang merupakan layanan sistem akademik terintegrasi. Selain itu juga merupakan tindak lanjut atas kerjasama antara SEVIMA dan IAIN Takengon. Hal ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan sistem informasi dan teknologi di lingkungan IAIN Takengon

Prof. Ridwan berharap, kerja sama ini dapat membawa sistem informasi IAIN Takengon menuju standar kualitas nasional.

“Meskipun kampus berada di pegunungan, kami berharap sistem yang diterapkan berstandar nasional dan sesuai kebutuhan,” ujarnya.

Pertemuan ini membahas tiga fokus utama: merumuskan solusi, menyamakan persepsi, serta menetapkan tujuan dan timeline implementasi sistem. Kickoff Meeting juga diikuti oleh para pimpinan IAIN Takengon, seperti Wakil Rektor, Dekan, serta Tim IT dan admin kampus.

Dari pihak SEVIMA, Reynaldy Aries Ariyanto, Account Manager, menjelaskan tentang Sevima Onboarding dan komitmen untuk implementasi sistem. Imas Maesaroh, M.Lib., Ph.D., Product Expert SEVIMA, menambahkan bahwa layanan SEVIMA Platform yang akan diterapkan, bisa membantu mempermudah dalam proses akreditasi kampus.

Kickoff Meeting juga diikuti oleh Wakil Rektor I, Wakil Rektor II, Kepala Biro AUAK, Dekan, Wakil Dekan, Ketua LPM, Tim IT, Admin PMB, Admin Keuangan, Admin Akademik, dan Admin Pelaporan PDDIKTI. Dari pihak SEVIMA, Reynaldy Aries Ariyanto selaku Account Manager, turut hadir dan menjelaskan tentang Sevima Onboarding serta komitmen untuk implementasi sistem di IAIN Takengon.

Seperti diketahui, dalam rangka memastikan pendidikan berkualitas dapat diakses di seluruh wilayah Indonesia, SEVIMA sebagai Education Technology Company (Edutech) hadir untuk mendemokratisasi akses digital bagi perguruan tinggi melalui solusi layanan SEVIMA Platform. Selama 21 tahun berdiri, layanan ini telah digunakan di lebih dari 1.200 kampus dan 3,5 juta mahasiswa dan dosen se-Indonesia.

Sumber: RRI

Tags:

iain takengon Sevima sevima platform

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen sejak tahun 2004 dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui SEVIMA Platform, segera jadwalkan konsultasi di: Kontak Kami

×