Hari ini - Event Webinar Executive Forum: Strategi Sukses Memimpin Kampus dan Meningkatkan Kualitas Pendidikan Tinggi di Jawa Dimulai.

Selengkapnya
Kontak Kami

Solusi SEVIMA • 30 May 2017

6 Keuntungan Berlangganan SIAKAD Cloud

Fadhol SEVIMA

SEVIMA.COM – Siakad Cloud merupakan sebuah layanan Software As Services (Saas) Sistem Informasi Manajemen Akademik terintegrasi yang diperuntunkan bagi universitas atau perguruan tinggi guna membantu kegiatan oprasional akademik perkuliyahan mulai dari penerimaan mahasiswa sampai kelulusan dan semuanya telah terintegrasi dengan PDDIKTI.

Progam berlangganan Siakad Cloud ini dapat dinikmati dengan batas waktu berlangganan selama 1 tahun. Untuk 1 tahun masa berlangganan ini perguruan tinggi mendapatkan integrasi data yang maksimal untuk mempermudah pihak perguruan tinggi maupun mahasiswa. Lalu apa sih keuntungan berlangganan SIAKAD Cloud, berikut:

1. Online 24/7

Online Support

Layanan sistem informasi akadmeik berbasis cloud yang dapat diandalkan untuk beroprasi secara online 24/7 dengan dukungan support oleh time ahli yang sudah berpengalaman menangani problematika pendidikan tinggi selama lebih dari 10 tahun.

2. Sistem Teruji

Sistem informasi teruji

Sistem yang teruji di lebih dari 50 perguruan tinggi di Indonesia, memenfaatkan best practice yang telah didapat SEVIMA kurun waktu 10 tahun terakhir. Sudah banyak Perguruan Tinggi di Indonesia yang telah bekerjasama dengan kami, anda dapat melihat beberapa Perguruan Tinggi yang telah menggunakan produk kami di Portofolio.

3. Keamanan Terjamin

Keamanan Sistem Informasi

Partnership dengan provider infrastruktur terkemuka di Indonesia untuk memberikan jaminan keamanan system availability dan support yang cepat. Karena bagi kami keamanan data dan kenyaman pelanggan adalah segalanya.

4. Helpdesk & Pelatihan

sosialisai-penjamu-upn-vj

Foto dokumentasi pelatihan dan sosialisasi di UPN Veteran Jakarta

Layanan helpdesk dan pelatihan yang dapat membantu pengguna atau staff universitas untuk belajar dan meningkatkan skill opresional system. Dan selama 3 hari tim SEVIMA akan memberi pelatihan pengoprasian sistem kepada para operator universitas agar implementasi system dapat berjalan dengan lancar.

5. Personalisasi Tema

unisda-lamongan

Personalisasi tema desain yang dapat disesuaikan dengan identitas perguruan tinggi. Jadi identitas perguruan tinggi anda akan melekat pada sistem informasi anda dan sangat cocok untuk branding kampus.

6. Terintegrasi PDDikti Feeder

Terintergrasi PDDIKTI Feeder

Sistem telah terintegrasi dengan Fedeer PDDikti sehinga memudahkan pelaporan dan tidak perlu input data dua kali. Anda dapat berfokus pada pelayanan untuk para civitas akademia. Siakad Cloud juga ada versi mobile, jadi bagi universitas yang ingin memaksimalkan sistem informasinya dalam bentuk mobile juga bisa memakai Siakad Cloud.

Demikian penjelasan tentang keuntungan berlangganan SIAKAD Cloud. Jangan ragu untuk bekerjasama dengan kami, karena PT. Sentra Vidya Utama (SEVIMA) sebagai partner pengembangan Sistem Informasi sudah memiliki banyak pengalaman implementasi di berbagai PTN dan PTS di Indonesia.

Kami tahu, terpadunya administrasi perguruan tinggi anda dapat meningkatkan efektivitas dan efisiensi perguruan tinggi anda, dan memungkinkan setiap stakeholder mendapat kepuasan terhadapat layanan kampus anda. Langsung saja lihat DEMO Siakad Cloud ini di: siakadcloud.com

Tags:

-

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen sejak tahun 2004 dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui SEVIMA Platform, segera jadwalkan konsultasi di: Kontak Kami

×