Berita | Info Sentra Vidya Utama | SEVIMA GoFeeder

Haru! Dapat Doorprize HUT SEVIMA, Ibu ini Menangis Bahagia

SEVIMA.COM – Memasuki usia ke 18 tahun, SEVIMA terus maju berkembang melakukan perbaikan dalam revolusi pendidikan di perguruan tinggi. Sebagai bentuk apresiasi kepada perguruan tinggi di Indonesia, kali ini SEVIMA memberikan doorprize kepada para peserta webinar SEVIMA Awards pada Kamis (25/02/2021) lalu.  

SEVIMA memberikan hadiah dengan total nilai Rp 30 juta paket berlangganan GoFeeder Cloud selama satu tahun. GoFeeder merupakan layanan sistem informasi akademik yang membantu  perguruan tinggi melakukan pelaporan PDDIKTI. Doorprize kali ini diadakan sebagai bentuk penghargaan SEVIMA kepada para perguruan tinggi di Indonesia. 

Bunga Bhakti, operator PDDIKTI di kampus STISIP Imam Bonjol, Padang adalah perwakilan kampus yang beruntung mendapatkan kesempatan Rp30 juta berlangganan paket GoFeeder selama satu tahun. Pengumuman kemenangannya tak luput disambut haru dan tangis bahagia. 

Baca juga: Keuntungan Menggunakan SIAKAD SEVIMA GoFeeder Berlisensi

Dapat hadiah berbuntut tangis haru 

Bunga mengaku tak menyangka mendapatkan hadiah istimewa di ulang tahun SEVIMA kali ini. Tak ayal keberuntungannya ini pun membuat Bunga sangat terkejut, bahkan shock

“Saya tak menyangka, padahal niat saya hanya ingin curhat, berbagi kisah yang dialami oleh kampus saya, “ ungkapnya dengan berlinang air.

Tak henti-hentinya Ia mengucap syukur atas hadiah yang diperolehnya. Bunga mengaku senang sekali, mengingat kampusnya adalah pengguna GoFeeder gratis.

“Kampus kami pemakai GoFeeder aktif, tapi masih memanfaatkan layanan dari SEVIMA GoFeeder Community. Sering kali kami terkendala ketika server tidak mampu menampung traffic pengguna yang ramai. Melihat tingginya traffic akses seharusnya kami sudah menggunakan GoFeeder Cloud. Tapi ada daya kampus kami masih berbenah dalam segala hal, sehingga harus memprioritaskan hal hal lain dulu,” jelasnya melalui pesan yang Ia tulis. 

Bunga pun juga menuturkan bahwa selama ini server di kampusnya tak mampu untuk menampung traffic pengguna yang sangat ramai. Namun, keterbatasan membuat kampus Bunga belum mampu untuk beralih di GoFeeder Cloud. 

“Saya masih tak menyangka, selama ini kampus kami masih berbenah. Belum bisa untuk berlangganan GoFeeder Cloud,” ujarnya sambil sesenggukan pasca diumumkan menjadi pemenang. 

Baca juga: Selamat! Inilah Para Peraih Penghargaan SEVIMA Award 2021

Setelah mendapatkan kesempatan tersebut, Bunga berharap bisa memajukan kampusnya untuk mendapatkan akreditasi kampus yang lebih baik. Sevima juga berharap dengan ini, kampus ibu Bunga bisa melakukan pelaporan data lebih baik dan proses akreditasi bisa dilakukan dengan maksimal. 

“Melihat betapa kami yang fitur dasar saja kami manfaat kan dengan baik, kami yakin jika STISIP Imam Bonjol Padang berkesempatan menggunakan GoFeeder Cloud gratis, kami akan lebih bisa memanfaat kan dengan maksimal mungkin. Tujuan kami agar dapat lebih siap dalam mempersiapkan reakreditasi kampus kami,” tambahnya sambil berlinang air mata.

Kemenangan Bunga adalah salah satu wujud bentuk apresiasi SEVIMA untuk terus ikut memperbaiki pendidikan tinggi di negeri ini. Dengan demikian, seluruh perguruan tinggi di Indonesia bisa sukses melakukan proses akreditasi dengan maksimal. Semoga, di usia SEVIMA yang semakin bertambah, semakin banyak pula Perguruan Tinggi yang bisa kami bantu untuk memajukan negeri. 

Bagikan artikel ini

Komentar