2 Hari Lagi - Sebelum Event Webinar Executive Forum: Strategi Sukses Memimpin Kampus dan Meningkatkan Kualitas Pendidikan Tinggi di Jawa Dimulai.

Selengkapnya
Kontak Kami

Info SEVIMA • 19 Dec 2017

Soft Launching Sistem Informasi Akademik & SEVIMAPay Poltekbang Surabaya

Fadhol SEVIMA

SEVIMA.CO.ID Surabaya – Soft Lauching Sistem Informasi Akademik (siAkad) & SEVIMAPay Politeknik Penerbangan Surabaya yang bertempat di Hotel Santika Surabaya pada hari Selasa (19/12/2017).

Launching sistem ini dihadiri oleh para pimpinan dan beberapa staf Poltekbang Surabaya, mulai dari Bapak Ir. Setyo, MM. selaku Direktur Poltekbang Surabaya dan pimpinan lainnya.

Peluncuran Sistem Informasi Akademik & Pembayaran Online SEVIMAPay ini nantinya akan akan merubah paradigma baru bagi Poltekbang Surabaya, seluruh administrasi yang awalnya manual berbasis kertas akan berubah menjadi sistem administrasi berbasis digital.

Bukan hanya itu, pembayaran kuliah di Poltekbang Surabaya pun sekarang semakin mudah kerena berbasis pembayaran online, bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun.

Dengan adanya sistem informasi akademik ini tentu akan memberikan banyak kemudahan bagi taruna maupun bagi manajemen untuk pengelolaan pendidikan.

Dalam sambutannya Ir. Setyo, MM berharap sistem informasi akademik ini dapat digunakan secara maksimal, karena semua kebutuhan sudah terpenuhi di dalam sistem.

“dan kedepannya, diharapkan koordinasi antara SEVIMA dengan Poltekbang Surabaya supaya lebih maksimal lagi.” Lanjut dia.

SEVIMA berharap dengan adanya sistem dan kerjasama yang baik ini, dapat meningkatkan kualitas pelayanan pendidikan di Poltekbang Surabaya serta menjadi perguruan tinggi yang diperhitungkan dilevel Kementerian Perhubungan maupun Nasional.

Kita tahu perguruan tinggi yang baik harus di support dengan sistem informasi yang baik pula.

Dokumentasi tim SEVIMA:

Atkp 2

Sambutan dari Direktur 1 Bidang Pendidikan Bapak Rifai, ST, M.Pd

Atkp 3

Sambutan dari Direktur SEVIMA, Bapak Sugianto Halim, S.Kom., M.MT

Poltekbang 1

Penjelasan Alur akademik dari Ibu Yuyun

Poltekbang 2

Peserta Loaunching

Tags:

-

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen sejak tahun 2004 dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui SEVIMA Platform, segera jadwalkan konsultasi di: Kontak Kami

×