Hari ini - Event Webinar Executive Forum: Strategi Sukses Memimpin Kampus dan Meningkatkan Kualitas Pendidikan Tinggi di Jawa Dimulai.

Selengkapnya
Kontak Kami

Event | Info SEVIMA • 02 Nov 2018

SEVIMA Ramaikan UBHARA Job Fair 2018

Fadhol SEVIMA

SEVIMA.COM – UBHARA Job Fair sudah dibuka secara resmi oleh Rektor Universitas Bhayangkara Surabaya (UBHARA) Bapak Brigjen. Pol(P) Drs. SUHARTO, SH, M.Hum. Ada 15 Perusahaan besar yang ikut bergabung di UBHARA Job Fair ini, salah satunya SEVIMA.

Booth SEVIMA sempat dikunjungi oleh Bapak Rektor Brigjen. Pol(P) Drs. SUHARTO, SH, M.Hum,. Beliau sangat mengapresiasi keikutsertaan SEVIMA dan juga berharap lulusan UBHARA bisa bergabung di perusahaan SEVIMA.

Untuk temen-temen job hunter yang tidak sempat untuk mengunjungi booth SEVIMA di UBHARA Job Fair 2018 di Graha Bhayangkara. Bisa cek info lengkap seputar lowongan kerja di SEVIMA bisa klik: Lowongan Kerja SEVIMA Terbaru 2018

Foto Dokumentasi:

SEVIMA Take IT Easy

Tags:

-

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen sejak tahun 2004 dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui SEVIMA Platform, segera jadwalkan konsultasi di: Kontak Kami

×