Hari ini - Event Webinar Executive Forum: Strategi Sukses Memimpin Kampus dan Meningkatkan Kualitas Pendidikan Tinggi di Jawa Dimulai.

Selengkapnya
Kontak Kami

Success story • 28 Jun 2019

UNAIR Kembali Percayakan Pengembangan Sistem Penjaminan Mutu Kepada SEVIMA

Fadhol SEVIMA

SEVIMA.COM – Surabaya, PT Sentra Vidya Utama (SEVIMA) kembali dipercaya Universitas Airlangga Surabaya untuk mengembangkan sistem informasi kampus mereka, kali ini Sistem Manajemen Penjaminan Mutu Internal untuk memudahkan proses kegiatan penjaminan mutu kampus. Jumat, (28/6/2019).

Menurut Sekretaris Badan Penjaminan Mutu (BPM) UNAIR, Bapak Helmy Yusuf, S.Si.,M.Sc.,Ph.D, “Pengembangan sistem penjaminan mutu ini guna memudahkan Tim Badan Penjaminan Mutu (BPM) UNAIR saat menjalankan evaluasi kinerja antar prodi, dimana evaluasi antar prodi tersebut akan dibutuhkan saat reakreditasi kampus”.

Selain itu, dengan Sistem Penjaminan Mutu ini dapat meringankan tugas pengelola kampus mengurusi administrasi dan berkas-berkas SPMI. Sehingga pengelola kampus bisa berfokus pada strategi peningkatan nilai SPMI kampus, tanpa terbebani proses administrasi yang membutuhkan banyak waktu dan tenaga. Dari data SPMI juga bisa digunakan untuk mengambil kebijakan secara lebih cepat.

Foto Pembahasan Project Penjaminan Mutu di Universitas Airlangga

Pak Helmy Yusuf dan Badan Penjaminan Mutu (BPM) UNAIR paham betul, untuk mencapai akreditasi yang baik, UNAIR tentu akan menerapkan pola Continuous Quality Improvement (CQI) dengan meningkatkan mutu internal terlebih dahulu, dan nantinya dapat dipastikan proses ranking atau akreditasi juga akan menjadi lebih baik.

Dan salah satu tujuan kerjasama pengembangan Sistem Penjaminan Mutu ini juga adalah untuk memuluskan Universitas Airlangga menjadi salah satu universitas terbaik di kancah dunia, setidaknya mengejar rangking 500 universitas terbaik dunia. Seperti jargon UNAIR yaitu: UNAIR Goes to 500 Top World University Ranking.

SEVIMA Take IT Easy

Tags:

-

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen sejak tahun 2004 dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui SEVIMA Platform, segera jadwalkan konsultasi di: Kontak Kami

×