16 Hari Lagi - Sebelum Event Webinar Executive Forum: Strategi Sukses Memimpin Kampus dan Meningkatkan Kualitas Pendidikan Tinggi di Jawa Dimulai.

Selengkapnya
Kontak Kami

Success story • 23 Jun 2023

Akfar Imam Bonjol, Pengguna SEVIMA Platform Mendapat Predikat Pelaporan Terbaik LLDikti Wilayah X

Shitny SEVIMA

SEVIMA.COM – Akademi Farmasi Imam Bonjor Bukittinggi telah menorehkan prestasi yang membanggakan. Perguruan tinggi ini terpilih sebagai perguruan tinggi dengan raport PDDIKTI terbaik dalam Rapor Semester Ganjil 2022 tingkat Akademi yang dianugerahkan pada  Rabu (24/5/2023), di  The ZHM Premiere Padang  dalam rangkain agenda Rapat Kerja yang mengusung tema “Peningkatan Mutu Lulusan Melalui Program MBKM”. Penghargaan tersebut diserahkan Afdalisma selaku Kepala LLDIKTI Wilayah X yang kemudian diterima oleh diterima Asmawi selaku Direktur Akfar IB.

Baca juga: Gandeng SEVIMA, IAIN Parepare Kembangkan Career Center dan Tracer Study bagi Alumni

Dilansir dari laman harianhaluan.id, Asmawi menyampaikan penghargaan ini berhasil diraih tidak terlepas dari kerja keras tenaga pendidik Akfar IB yang saling terkait, khususnya admin dan operator PT yang menjadikan pelaporan PD DIKTI sempurna dan selesai seratus persen tepat waktu.

Laporan ini mencangkup banyak data perguruan tinggi, yaitu data pokok pendidikan tinggi, data referensi dan data transaksional baik yang bersifat individual, relasional dan longitudinal seperti yang terdapat pada permenristekdikti nomor 16 tahun 2016 tentang pangkalan data pendidikan tinggi.

Prestasi yang diraih  Akfar Imam Bonjol tidak terlepas dari kesadarannya untuk menyesuaikan sistem dengan kebutuhan kampus. Dengan perkembangan teknologi, sistem yang terintegrasi dapat mendukung kesuksesan pelaporan PDDIKTI. 

Baca juga: Institut Ilmu Sosial dan Budaya Samawa Rea Menjadi Pionir Kampus Go Online di Sumbawa

Selama ini Akfar Imam Bonjol mempercayai SEVIMA Platform untuk membantunya dalam  pengelolaan data serta memberikan solusi-solusi terbaik atas permasalahan yang dihadapinya. Produk-produk SEVIMA menyediakan fitur-fitur untuk memudahkan aktivitas akademik dan non-akademik.

Harapannya semoga Akfar Imam Bonjol bersama SEVIMA dapat terus meningkatkan prestasi dan kualitas perguruan tinggi dengan sistem yang sudah teruji dan terpercaya. Dedikasi ini sebagai wujud memajukan pendidikan di Indonesia pada masa akan datang.

 

Gambar: HarianHaluan.id

Tags:

-

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen selama 18 tahun dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui sistem informasi siAkadCloud

×