4 Hari Lagi - Sebelum Event Webinar: Strategi Sukses Mengelola Administrasi Keuangan Sekolah & Yayasan Pendidikan Dimulai.

Selengkapnya
Kontak Kami

Success story • 14 Oct 2022

Antusias Tinggi IAI Hamzanwadi NW Pancor Lombok Gunakan SEVIMA Gofeeder

Seprila Mayang SEVIMA

SEVIMA.COM– Satu lagi cerita menarik dari Moammar Qadafi. Salah satu civitas akademika yang berasal dari Institut Agama Islam Hamzanwadi NW Pancor Lombok Timur. Pengalaman menggunakan Gofeeder benar-benar menarik perhatian. Ia pun menuliskan ceritanya seperti yang ada di bawah ini. 

Sosialisasi penggunaan Gofeeder bagi semua Mahasiswa peserta OPSPEK 2022 Institut Agama Islam Hamzanwadi NW Pancor Lombok Timur berjalan lancar dan sukses. Antusiasme peserta sangat tinggi dengan banyaknya pertanyaan terkait pengisian KRS, berbagai fitur yang ada dan lain sebagainya.

Evaluasi penggunaan Gofeeder bagi Dosen dan Tendik juga diadakan pada kesempatan kali ini. Evaluasi ini bertujuan untuk mengetahui kendala-kendala yang terjadi selama penggunaan SIAKAD selama 2 semester terakhir. 

“Alhamdulillah kegiatan evaluasi ini berjalan lancar dan kendala-kendala teknis dapat terselesaikan,” disampaikan oleh Dosen dan Tendik.

Sementara itu, kendala-kendala non teknis akan disampaikan kepada pimpinan untuk dibuatkan regulasinya.

Besar harapan kami sebagai salah satu pengguna Gofeeder community agar update aplikasi terus dilakukan oleh tim sevima menyesuaikan dengan neo feeder. Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada Tim Sevima semoga terus maju dan berkembang ke seluruh Perguruan Tinggi di Indonesia. #SevimaCommunity

Tags:

-

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen sejak tahun 2004 dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui SEVIMA Platform, segera jadwalkan konsultasi di: Kontak Kami

×