Aplikasi Online | Info Sentra Vidya Utama

Aplikasi CBT dan Server GRATIS dari SEVIMA, Cocok Buat Bikin Try Out, Tes dan Beragam Ujian

SEVIMA.COM – Apakah Anda pimpinan atau anggota tim di kampus, sekolah, komunitas, atau bimbingan belajar? Ingin membuat Try Out dalam rangka Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK), Tes Bahasa Inggris (IELTS atau TOEFL), maupun Seleksi Pegawai Negeri Sipil (SKD Kedinasan / CASN)? Atau kamu ingin buat tes, perlombaan, dan berbagai macam ujian lainnya?

Solusi Aplikasi Computer Based Test (CBT)

Aplikasi Ujian berbasis komputer atau Computer Based Test (Aplikasi CBT) adalah solusi yang tepat untuk itu! Karena Aplikasi CBT telah banyak digunakan di Indonesia. Aplikasi CBT Komputer juga bisa digunakan untuk membuat Try Out dalam rangka Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK), Tes Bahasa Inggris (IELTS atau TOEFL), maupun Seleksi Pegawai Negeri Sipil (SKD Kedinasan / CASN), tes, perlombaan, dan berbagai macam ujian lainnya.

Aplikasi CBT sangat penting karena ujian secara online membutuhkan banyak persiapan, Masalah yang sering muncul pada ujian online biasanya berupa tidak sesuainya perangkat yang tersedia pada sekolah yang akan melaksanakan ujian, hal ini berdampak pada kesalahan yang akan terjadi pada ujian online nantinya.

Baca juga : Info Lengkap Jurusan/Prodi di Perguruan Tinggi, Mata Kuliah Hingga Prospek Kerjanya

Kemudahan Aplikasi Computer Based Test (CBT)

Dengan aplikasi CBT, bisa diartikan sebagai pelaksanaan ujian yang dilakukan dalam jaringan sehingga tidak lagi menggunakan kertas, jumlah waktu yang diperlukan dalam melaksanakan ujian secara online biasanya lebih singkat mengingat siswa hanya perlu mengetik dan mengklik jawaban di papan tombol yang tersedia sesuai dengan soal yang dikerjakan.

Proses online ini bisa memudahkan dalam pengerjaan dan pengoreksian jawaban, pengaturan soal dan jawaban juga bisa langsung dilakukan baik dengan bantuan aplikasi maupun melalui website. Saat siswa sudah selesai mengerjakan ujian, skor dan kesalahan bisa langsung terdeteksi di laman akhir jawabannya.

Aplikasi CBT dan Server Gratis dari SEVIMA untuk Beragam Kebutuhan siap mendukung tryout yang akan rekan-rekan selenggarakan. Fasilitas ini kembali disediakan secara eksklusif oleh SEVIMA. Buruan manfaatkan kesempatan ini!

Untuk meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan, SEVIMA terus memberikan dukungan kepada para pelajar di seluruh Indonesia. Bentuk dukungan SEVIMA ini kali ini dilakukan melalui support terhadap kegiatan try out yang sudah diselenggarakan oleh 5 kegiatan di Indonesia.

Kegiatan ini dilakukan agar para siswa terbiasa dengan uji kemampuan yang akan dihadapi saat mengikuti UTBK-SBMPTN. Dukungan SEVIMA-Maukuliah kali ini dalam bentuk sarana server latihan UTBK beserta dengan Aplikasi latihan secara GRATIS.

SEVIMA telah teruji, 18 tahun menghadirkan solusi teknologi untuk pendidikan tinggi. Sistem CBT ini juga yang telah digunakan di ratusan kampus pengguna SEVIMA SiakadCloud. Server Telah Teruji Dapat Digunakan 1.500 Peserta Bersamaan di Setiap Sesinya.

Fasilitas yang bisa didapatkan penyelenggara tryout dalam sistem CBT:

  • Login Aplikasi tryout dikirimkan secara otomatis ke email setiap peserta
  • Mendukung soal pilihan ganda, esai, gambar, dan listening (suara)
  • Soal bisa diacak, keamanan dan kerahasiaan terjamin
  • Penilaian berlangsung secara otomatis! Setelah tes, panitia bisa memilih apakah langsung menampilkan nilai kepada peserta, atau direkap oleh panitia terlebih dahulu
  • Terdapat video tutorial bagi peserta dan panitia agar dapat mengoperasikan sistem
  • Serta banyak keunggulan sistem CBT lainnya, yang bisa teman-teman dapatkan secara gratis!

Perlu diketahui bahwa maukuliah merupakan salah satu Aplikasi penyedia layanan informasi seputar masuk perguruan tinggi. Maukuliah tidak hanya menyediakan layanan informasi bagi mahasiswa saja, namun juga memberikan fasilitas kepada perguruan tinggi untuk membukan registrasi pendaftaran masuk ke perguruan tinggi.

Baca juga : Computer Based Test (CBT), Tes Online Terkini dan Menguntungkan

Penggunaan fasilitas ini GRATIS. Tapi, ada syaratnya!

Syarat pemakaian Aplikasi: 1) Logo SEVIMA dan MAUKULIAH dicantumkan di Iklan Tryout teman-teman sebagai media partner, 2) Semua Pendaftar Tryout WAJIB follow akun Instagram Perusahaan, dan 3) Semua Pendaftar Tryout WAJIB membuat akun di Maukuliah.ID untuk pelaksanaan Tryout.

Tenang, syarat hanya perlu diupload di Form Pendaftaran dalam bentuk screenshot, seperti form webinar gratis pada umumnya.

Belasan instansi, komunitas, dan lembaga bimbingan belajar, telah menggunakan fasilitas Gratis dari SEVIMA. Berikut kisah mereka disini: SEVIMA Telah Sukses Mensupport Banyak Try Out SBMPTN

Ingin berkolaborasi dan menggunakan Aplikasi gratis CBT SEVIMA? Langsung saja hubungi Humas SEVIMA: Ilham (0816714530) (silahkan klik)

Bagikan artikel ini
TAGS :

Komentar