Berita | SEVIMAPay

Bayar Kuliah Dapat Cashback, Bayar Pakai OVO – SEVIMAPay Aja

SEVIMA.COM – Saat ini Universitas bisa memberi kemudahan bagi mahasiswanya dalam membayar biaya kuliah melalui fasilitas pembayaran digital seperti OVO, Tokopedia, Shopee dan e-Channel berbagai Bank. Metode pembayaran kekinian tersebut mulai diberlakukan tahun 2020 di berbagai perguruan tinggi.

Jika perguruan tinggi Anda sudah menggunakan SEVIMAPay, dapat dipastikan para mahasiswa bisa melakukan pembayaran uang kuliah hanya melalui smartphone. Dengan hanya klik di aplikasi, mahasiswa kini bisa menuntaskan pembayarannya dengan cepat dan mudah. Bahkan bisa sambil tiduran, UKT (Uang Kuliah Tunggal) terbayarkan.

Baca juga: Bayar Uang Tagihan Kuliah Kini Bisa Melalui Tokopedia

Saat ini banyak perguruan tinggi yang telah bekerjasama dengan SEVIMAPay dalam memudahkan pembayaran di kampusnya. Karena SEVIMAPay sudah terintegrasi dengan sistem informasi akademik kampus dan sudah bekerjasama dengan berbagai Bank BUMN.

Ketika menggunakan SEVIMAPay-OVO, selain diuntungkan dengan kemudahan dalam pembayaran UKT, mahasiswa juga dapat banyak keuntungan lainnya seperti Cashback, karena Tokopedia maupun OVO diperiode tertentu pasti akan mengeluarkan Chasback pembayaran pembelajaran.

Keuntungan lainnya ketika menggunakan SEVIMAPay-OVO, perguruan tinggi dapat meningkatkan brand image sebagai universitas kekinian dan mendukung digitalisasi dimata mahasiswa maupun calon mahasiswa. Untuk yang penasaran bagaimana cara pembayaran uang kuliah melalui dompet digital OVO sebagai berikut;

Cara Bayar Kuliah melalui OVO

1. Login ke Aplikasi SiAkad Cloud di perguruan tinggi Anda
2. Pilih menu Riwayat Keuangan
3. Centang tagihan yang mau dibayar
4. Klik [Generated VA] untuk Checkout Pembayaran – channel Tokopedia/OVO
Catat nomor virtual yang diberikan oleh SEVIMAPay (nomor rekening virtual)
5. Lakukan pembayaran melalui aplikasi OVO.

———————————————————————
1. Buka aplikasi OVO, login menggunakan akun Anda
2. Klik Lainnya-> pilih kategori : [Pendidikan]
3. Pilih perguruan tinggi : [cari nama perguruan tinggi]
4. Pilih jenis biaya yang tersedia
5. Masukan kode VA yang didapatkan dari SiAkad
6. Lanjut ke Pembayaran dan konfirmasi Bayar.
7. Tunggu sampai layar HP menunjukkan bahwa transaksi berhasil
8. Selesai
9. Pastikan ovo cash atau ovo points kalian cukup ya.
10. Jika masih ada kesulitan bisa cek disini: http://sevimapay.com/bantuan.php

SEVIMAPay telah dikembangkan oleh SEVIMA dan terintegrasi langsung dengan Sistem Informasi Akademik dan telah diimplementasikan di beberapa kampus di Indonesia, saatnya kampus anda memberlakukan perkembangan teknologi terkini. Yuk permudah pembayaran di kampus dengan SEVIMAPay – OVO

Bagikan artikel ini

Komentar