SEVIMAPay

Cara Bayar Kuliah dengan LinkAja

SEVIMA.COM– Siapa di sini yang gak suka ribet bayar kuliah? Sekarang banyak banget lho metode pembayaran mudah yang bisa digunakan. Mahasiswa gak perlu lagi tuh keluar rumah buat bayar. Cukup melunasi uang kuliah di rumah aja semua bisa teratasi dengan mudah.

Salah satu metode yang bisa digunakan saat ini adalah LinkAja. Layanan keuangan digital ini bakal bantu kamu dalam melakukan transaksi pembayaran uang kuliah dengan cepat. Mau tahu seperti apa caranya? Simak ulasan di bawah ini ya. 

Tutorial Bayar Kuliah Melalui SEVIMAPay dengan LinkAja

Pembayaran melalui LinkAja kini bisa dilakukan hanya sekejap saja. Mahasiswa bisa mengakses pembayaran dengan terlebih dahulu melakukan tahapan mendapatkan virtual account (VA) pada laman SiAkad Anda. 

Tahap 1

Langkah yang dilakukan antara lain:

  1. Klik profil pada laman SiAkad 
  2. Pilih riwayat keuangan
  3. Pilih tagihan yang akan dibayarkan
  4. Pilih metode pembayaran dengan BSI
  5. Pilih bayar tagihan
  6. Kode Virtual Account (VA) bisa didapatkan. Bayarkan kode VA sebelum jatuh tempo kode VA expired. 

Tahap 2

Setelah mendapatkan kode VA, segera lakukan pembayaran melalui LinkAja. Berikut adalah langkahnya. 

  1. Login pada LinkAja
  2. Pilih menu lainnya
  3. Pilih kategori pendidikan
  4. Pilih perguruan tinggi
  5. Pilih nama PT
  6. Input nomor VA dari SiAkad pada kolom Nomor Induk Pelajar, lalu klik lanjut
  7. Konfirmasi dan lanjutkan hingga selesai. 

Itulah tahapan pembayaran dengan menggunakan LinkAja. Oh iya, jangan lupa sebelum melakukan transaksi LinkAja Anda bisa melakukan pengisian saldo melalui rekening Bank, Toko Ritel, Kantor Pos, GraPARI, atau juga di Pegadaian. Yuk segera bayar uang kuliah!

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen selama 18 tahun dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui sistem informasi siAkadCloud

TAGS :

Komentar