10 Hari Lagi - Sebelum Event Webinar Premium: Pengelolaan Keuangan Institusi Pendidikan: Menavigasi Laporan Keuangan untuk Pertumbuhan dan Inovasi Dimulai.

Selengkapnya
Kontak Kami

Berita | Info SEVIMA • 08 Jul 2024

Beasiswa SEVIMA, Siap Cetak Pemimpin Masa Depan

Fadhol SEVIMA

SEVIMA.COM – PT Sentra Vidya Utama (SEVIMA) melalui program SEVIMA Mencari Siswa Bertalenta (SEMESTA) memberikan beasiswa kepada anak-anak bangsa bertalenta dan berprestasi untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang Strata 1 (S-1) dan Magister (S-2).

Saat ini, proses seleksi tes Hackathon sedang berlangsung. Tes ini mengharuskan peserta mengerjakan proyek dalam waktu tertentu untuk mengukur kemampuan mereka secara langsung. Hackathon menjadi salah satu tes wajib bagi seluruh peserta beasiswa.

CEO SEVIMA, Sugianto Halim, menyatakan bahwa program beasiswa SEMESTA telah berjalan konsisten dan kini memasuki tahun keenam. Program ini bertujuan mencetak pemimpin masa depan yang cemerlang untuk mendukung pendidikan Indonesia yang lebih maju. 

“Beasiswa SEVIMA ini konsisten kami laksanakan dalam upaya menciptakan pemimpin masa depan dan mendukung sumber daya manusia (SDM) yang unggul dan berdaya saing. Sekaligus sebagai wujud komitmen SEVIMA dalam memajukan pendidikan di Indonesia,” ujar Halim dalam sambutannya pada tes Hackathon, Sabtu (29/6/24).

Pemberian beasiswa SEVIMA juga merupakan wujud komitmen SEVIMA terhadap pendidikan, karena pendidikan adalah pilar utama dalam membangun bangsa. Percepatan peningkatan kualitas generasi muda diperlukan untuk menghadirkan pemimpin masa depan. 

“Kami berharap beasiswa ini dapat membantu penerima beasiswa dalam mengejar pendidikan tinggi sesuai dengan minat dan potensi yang mereka miliki di lingkungan pendidikan yang berkualitas,” tambah Halim.

Beasiswa SEMESTA batch-6 resmi ditutup pada 18 Juni 2024 dengan total 16.981 pendaftar, meningkat drastis dari tahun sebelumnya. Selain itu, batch-6 kali ini membuka kesempatan tidak hanya bagi calon mahasiswa S-1, tetapi juga bagi mereka yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang S-2.

Beasiswa SEVIMA tidak hanya memberikan dukungan finansial penuh selama masa studi, tetapi juga kesempatan mendapatkan kontrak kerja di SEVIMA dan pelatihan keterampilan digital yang relevan dengan kebutuhan industri saat ini dan masa depan.

Tags:

-

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen sejak tahun 2004 dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui SEVIMA Platform, segera jadwalkan konsultasi di: Kontak Kami

×