Belajar dari Covid-19, LITHAN dan SEVIMA Adakan Webinar “Future Ready University in 90 Days”

Dunia DosenDunia KampusFeatured
 

adminweb

 

19 Mei 2020

SEVIMA.COM – Datangnya Covid-19 di seluruh belahan dunia memang benar-benar membawa dampak yang sangat luar biasa. Tak terkecuali perubahan drastis yang terpaksa harus dilakukan oleh setiap perguruan tinggi. Banyak perubahan dan strategi baru yang harus dipikirkan, terlebih wabah ini membuat seluruh kegiatan terpaksa harus dihentikan secara mendadak.

Namun, perubahan yang mendadak ini tidaklah mudah untuk dilakukan oleh beberapa perguruan tinggi, mungkin saja masih banyak yang belum bisa menemukan rencana terbaik yang akan diterapkan di tengah situasi yang sangat tidak kondusif seperti ini. Hal ini rupanya sangat perlu diperhatikan agar tidak membawa dampak yang kurang baik. Untuk itu, dukungan dari luar agar proses belajar mengajar di dalam perguruan tinggi memang benar-benar sangat diperlukan.

Di tengah situasi yang seperti ini, kami tergugah untuk memberikan support kepada para akademisi agar dapat menemukan rencana terbaik pasca pandemic ini. Maka dari itu, sebagai bentuk kepedulian dengan pendidikan di negeri tercinta, SEVIMA bekerjasama dengan LITHAN Academy Singapore mengajak seluruh dosen dan perguruan tinggi untuk mengikuti “Webinar on Future Ready University in 90 Days”.

Kapan Webinar on “Future Ready University in 90 Days” ini akan dilakukan?

Webinar on Future Ready University in 90 Days akan diadakan pada tanggal 28 Mei 2020. Dimulai pukul 15.00 (waktu Singapura) hingga 17.30 (waktu singapura) kalau di Indonesia (14.00-16.30). Untuk itu, jangan lupa untuk menandai kalender anda untuk mengikuti kegiatan ini.

Apa saja yang bisa anda dapatkan dalam kegiatan ini?

Dalam proses kegiatan ini tentunya akan membahas tentang rencana terbaik yang bisa anda terapkan untuk perguruan tinggi anda. Selain itu, para pembicara juga akan mengulas tentang manfaat media digital yang merupakan satu-satunya kunci agar seluruh kegiatan di dalam dunia pendidikan tetap terlaksana dengan baik.

Selain itu, pembahasan menarik lain juga akan disampaikan dalam seminar ini, salah satunya membahas tentang keberadaan media digital bisa dikolaborasikan dengan metode pembelajaran pedagogi dalam proses belajar mengajar. Seperti yang kita tahu, pembelajaran pedagogi memang sudah dikenal dengan belajar adalah bekerja, bekerja adalah belajar. Disini para pemateri juga akan mengulas lebih detail mengenai pembelajaran pedagogi ini.

Siapa saja pembicara yang akan mengisi “Webinar on Future Ready University in 90 Days”?

Akademisi

  1. Professor Claire Ozanne, Vice Provost, Academic Partnerships and International, University of Roehampton, London UK
  2. Bharat Agarwal, President of Vishwakarma University, India.
  3. Dr Lily Chan, CEO & Vice Chancellor of Wawasan Open University, Malaysia.
  4. Sandy Darmowinoto, Vice Rector OF President University, Indonesia.

Pimpinan EdTech

  1. Giridhar Nayak,         CEO & Founder of SAMBAASH.
  2. Jan Lambrechts,       CEO & Founder of EPITOME.
  3. Leslie Loh,                 CEO & Founder of LITHAN Academy.

Dengan menghadirkan para pembicara yang professional tersebut, tentunya anda akan mendapatkan masukan dan metode pembelajaran agar bisa sukses dalam menghadapi seluruh kegiatan pendidikan kedepan. Sangat menarik bukan? Pengalaman dan ilmu tersebut tentunya tidak bisa anda dapatkan di tempat lain. Jadi, sudahkah anda siap untuk mendapatkan ilmu baru dari para ahli?

Bagaimana cara pendaftarannya?

Untuk mengikuti kegiatan ini, anda bisa langsung mendaftarkan diri disini GRATIS: https://bit.ly/Sevima-Reg

Tentunya anda akan mendapatkan ilmu yang bisa langsung diterapkan di perguruan tinggi anda dengan tepat. Sebelum terlambat, mari lakukan perubahan terbaik pada dunia pendidikan bersama-sama. Kalau buka anda, siapa lagi?

Bagikan artikel ini
Download Premium WordPress Themes FreeDownload Premium WordPress Themes FreeDownload WordPress […] Download Best WordPress Themes Free DownloadFree Download WordPress ThemesDownload Nulled […]

Komentar :