Flash News

Berawal dari Keluh Kesah, Wahyu Boyong Laptop Impian dari SEVIMA

SEVIMA.COM – Berawal dari keinginan untuk mencurahkan isi hati serta menceritakan perjuangan saat menjadi operator PDDIKTI, Wahyu Dwi Atmoko berhasil memboyong sebuah laptop. Benda canggih itu sudah menjadi barang impian yang ingin dimiliki sejak lama.

Wahyu sapaan akrabnya tak henti-henti mengucapkan rasa syukur, setelah mengetahui dirinya menjadi salah satu penerima apresiasi dari SEVIMA Platform untuk pejuang PDDIKTI bagi para operator atau admin pelaporan PDDIKTI di perguruan tinggi.

“Sebenarnya saya hanya ingin berkeluh kesah menjadi operator, tapi saya bingung mau cerita dimana. Alhamdulillah SEVIMA membuat event bagi operator, jadi kesempatan bagi saya untuk menceritakan perjalanan menjadi operator,” kata Wahyu kepada SEVIMA saat Workshop Strategi Sukses Implementasi Kampus Merdeka di Auditorium LPP Yogyakarta pada 24 November 2022.

Cerita Wahyu tentang perjuangannya selama menjadi operator terpilih sebagai yang terbaik, karena dinilai sangat menginspirasi. Operator di Politeknik Muhammadiyah Tegal itu pun tak menyangka cerita yang ia tulis membuahkan hasil.

“Jadi operator PDDIKTI itu semua orang bisa, tapi belum tentu semua orang itu mampu dan ikhlas. Jadi saya mengucapkan terima kasih kepada SEVIMA Platform yang telah memberikan apresiasi kepada saya berupa laptop. Semoga dapat menambah semangat saya dalam mengelola pendidikan tinggi di Politeknik Muhammadiyah Tegal,” ucapnya.

Seperti diketahui SEVIMA Platform memberikan apresiasi untuk pejuang PDDIKTI di tanah air yang sudah berjuang keras memajukan pendidikan di tanah air. Para operator bisa bercerita terkait dengan perjuangannya selama menjadi operator dan diunggah di Group Facebook SEVIMA Community.

Cerita para operator sangat menginspirasi. Setidaknya ada dua operator yang mendapatkan laptop dan belasan lainnya mendapatkan merchandise dari SEVIMA Platform.

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen selama 18 tahun dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui sistem informasi siAkadCloud


Komentar