7 Hari Lagi - Sebelum Event Webinar: Strategi Sukses Meningkatkan Penerimaan Peserta Didik atau Mahasiswa Baru di Lembaga Pendidikan Kecil dan Daerah 3T Dimulai.

Selengkapnya
Kontak Kami

Info SEVIMA • 31 Jan 2019

CTO SEVIMA & HarukaEdu Berikan Paparan “Blended Learning” di Poltekkes Kemenkes Palu

Fadhol SEVIMA

SEVIMA.COM – SEVIMA dan HarukaEdu tak asing lagi namanya di dunia pendidikan. SEVIMA sebagai konsultan IT yang sudah banyak bekerjasama dengan perguruan tinggi di Indonesia, dan juga HarukaEdu yang terkenal dengan program e-learning dan Blanded learningnya.

Kali ini, perwakilan SEVIMA dan HarukaEdu bertandang ke kota Palu, yang diwakili CTO SEVIMA Bapak Mahendri Winata & Dr. Reikman Aritonang dari HarukaEdu untuk memenuhi undangan dari kampus Poltekkes Kemenkes Palu guna memaparkan Blended Learning.

Poltekkes Kemenkes Palu menyadari arus globalisasi sudah tidak terbendung masuk ke Indonesia, dan memasuki era revolusi industri 4.0. Untuk itu Poltekkes Kemenkes Palu membarikan seminar untuk peningkatan kapasitas dosen.

Tema seminar ini adalah “Peningkatan Kapasitas Dosen Melalui Publikasi Online dan Blended Learning Menyongsong Era Revolusi Industri 4.0. Dengan menggandeng dan mendatangkan nara sumbar dari SEVIMA dan HarukaEdu.

Semoga dengan adanya seminar ini dapat meningkatkan kualitas dosen yang ada di kampus Poltekkes Kemenkes Palu khususnya, dan umumnya pendidikan Indonesia Timur bisa lebih maju dan lebih mengenal blended learning.

Foto Dokumentasi:

Tags:

-

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen sejak tahun 2004 dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui SEVIMA Platform, segera jadwalkan konsultasi di: Kontak Kami

×