Aplikasi Online | Teknologi

Download EdLink Beta, Bisa Mencoba Lebih Dulu Fitur Terbaru dari EdLink

SEVIMA.COM – Aplikasi SEVIMA EdLink memiliki versi beta yang memungkinkan pengguna bisa mencoba lebih dulu fitur-fitur yang belum dirilis pada SEVIMA EdLink versi stabil. Ini sama seperti aplikasi beta lainnya semacam Google atau Youtube, dan tentunya aman untuk digunakan.

Harus diketahui rekan-rekan bahwa program beta seharusnya tidak dilanjutkan untuk penggunaan harian, karena memungkinkan terdapat fitur yang masih dalam tahap pengembangan, dan aplikasi bisa mengalami kesalahan atau kapan saja ketika mencoba fitur yang baru tersebut.

Bisa dikatakan aplikasi beta seperti SEVIMA EdLink Beta ini lebih dikhususkan untuk para tester, dan ini sangat membantu para developer untuk mencari (kesalahan) yang terdapat pada versi beta tersebut supaya bisa diatasi sebelum dirilis sepenuhnya.

Baca juga : Kelas Online Course Gratis untuk Tingkatkan Skills Mahasiswa di SEVIMA EdLink

Cara Download WhatsApp Beta untuk SEVIMA EdLink

Tidak ada salahnya untuk mencoba, karena meski kamu bukan seorang tester pun juga bisa menggunakan SEVIMA Edlink Beta untuk mencoba fitur terbaru. namun tetap bisa menggunakan versi stabil. Dan berikut ini caranya.

1. Masuk Play Store
2. Selanjutnya, silakan menuju atau cari “EdLink Beta”
3. Kemudian tekan tombol Instal
4. Tunggu beberapa saat, pastikan download selesai
5. Siap digunakan seperti EdLink biasanya

Dengan mendownload aplikasi versi beta, mungkin kamu akan lebih sering mendapatkan pembaruan dari aplikasi SEVIMA EdLink. Nah, kekurangan dari menjadi aplikasi beta tester adalah memungkinkan pengguna menemukan kesalahan tak terduga ketika mencoba suatu fitur. Tapi itu adalah hal yang normal, mengingat fitur itu masih dalam tahap pengembangan.Untuk penggunaan yang lebih stabil bisa menggunakan SEVIMA EdLink.

Untuk tutorialnya bisa cek disini:

Bagikan artikel ini

Komentar